Garkindo 45 Wakafkan Al-Qur’an, Reza Fahlevi : Aksi Sosial Mereka Sangat Mulia

0

JAKARTA, IN.id – Garkindo 45 kembali lakukan aksi sosial, kali ini mereka melakukan wakaf Al-Qur’an perdana di Masjid Jami Al Ihsan, Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan.

Waketum PP AMPG bidang Komunikasi, Informasi dan Penggalangan Strategis mengatakan, ”apa yang dilakukan GARKINDO 45 sangat mulia.

Dan patut mendapat apresiasi oleh masyarakat dan pemerintah, program wakaf 10.000 Al-Qur’an sangat tepat karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,” ujar Reza Fahlevi. Rabu, (13/5/2020).

Dia juga menambahkan, anak muda Indonesia harus terpecut dengan program tersebut agar melakukan hal yang sama, ungkapnya.

Gerakan Kemanusiaan yang dimotori Sofyan Ahmad ini adalah sebuah ide brilian dan terobosan baru, “memberi tidak harus menunggu kaya”, ia sepakat dengan quotes itu.

Pria yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Nasional menyampaikan wakaf Alquran adalah salah satu ibadah dan amal jariah yang luar biasa, kita berikan mereka Alqur’an selama dia masih pelajari dan sampai turun ke anak cucunya pahala itu masih terus mengalir.

Kita dukung gerakan kemanusiaan ini untuk kebaikan bersama. Menurutnya, hidup haruslah seperti mata air yang memberikan kehidupan untuk di sekitarnya.

“Lakukanlah kebaikan bersama walaupun dalam skala kecil, mereka bukan lihat berapa jumlah yang kalian berikan tapi konsisten dan terus berbagi dalam kondisi apapun itu yang terpenting,” tutur Reza. (iya/ari)

Foto : Waketum PP AMPG Bidang Komunikasi, Informasi dan Penggalangan Strategis, Reza Fahlevi / Net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here