LSM Pejuang Hukum 45 Dampingi Pelapor Terkait Dugaan Pemotongan PKH ke Polres Brebes

0

BREBES, IN.id – Pengurus pusat pejuang hukum 45 turut mendampingi masyarakat terkait pemanggilan pelaporan terkait dugaan pemotongan PKH di kecamatan Salem Brebes Jawa Tengah. Di polres Brebes di Jalan Jenderal Sudirman No.189, Pangembon, Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah 52212.

Saat dikonfirmasi awak media dari Media Partaner Group, salah satu anggota DPC Pejuang Hukum 45 wilayah Brebes Imelda Musyarofah mengatakan. Kedatang ke kapolres Brebes, karena mendapat panggilan dari polres dengan no b/349/v/2020/ Reskrim pada tanggal 21 Mei 2020 pada pukul 13 : 00 wib di polres Brebes.

“Saya datang ke Kanit II bagian ekonomi. Lalu saya dimintai keterangan, terkait dugaan pemotongan terkait PKH,” Ungkap Imelda

Masih kata Imelda, “kedatang saya ke polres memenuhi panggilan. Saya bersama tim LSM Pejuang Hukum 45 dan Media Partaner Group. Lalu kita memberikan bukti yang diminta oleh penyidik polres Brebes,” jelasnya.

“Harapan saya agar dugaan pemotongan PKH segara terselesaikan. Alhamdulillah polres Brebes menerima kita dengan baik,” pungkas Imelda. (Jdh/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here