Armudji Sidak RS Darurat Covid-19 dan Minta Pemprov Jatim Optimalkan Pelayanan

0
Foto : Inspeksi mendadak ke RS Lapangan Darurat Covid-19 Jatim Anggota DPRD Jatim Fraksi PDI Perjuangan, Armudji (paling kanan)

SURABAYA, IN.ID – Rumah Sakit Lapangan Darurat Covid-19 Provinsi Jawa Timur yang diresmikan pada tanggal 3 Juni 2020 sampai saat ini masih merawat 37 Pasien dari kapasitas 500 pasien.

Armudji selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan melakukan inspeksi mendadak ke Rumah Sakit (RS) lapangan yang berlokasi di Jl. Indrapura, Surabaya tersebut.

“Saat ini yang dirawat 37 orang, dominan warga luar kota Surabaya, rumah sakit disini (Surabaya) semua overload. Saya minta Pemprov Jatim optimalkan pelayanan,” lugas pria yang juga Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya ini. Kamis, (11/6/2020).

Di sela-sela sidak, sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Krembangan Selatab dari LPMK dan ketua-Ketua RW.

“Rumah sakit ini berdiri di wilayah krembangan selatan, kami minta tolong juga memperhatikan lingkungan sekitar dengan memberikan APD atau vitamin bagi warga sekitar,” pinta Ketua LPMK Krembangan Selatan, Suwandi.

Armudji juga perintahkan agar Satgas Covid-19 untuk memperhatikan usulan warga.

“Tolong untuk Satgas Covid-19 Provinsi Jatim memperhatikan masukan warga, tadi juga ada dokter Joni,” ungkap Armudji.

Harapan kita semua, lanjut Armudji, agar pasien lebih banyak yang sembuh dengan melakukan tracing yang masif, serta pelayanan kesehatan dengan optimal untuk meningkatkan angka kesembuhan pasien Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here