Catatan Kecil Sebuah Gambaran Manusia Ketika Posisi Sudah di Atas Lupa pada  Ucapannya

JAKARTA, INDEPENDENTNEWS.ID – Di tengah suasana gembira dan bahagia para Kader Militan Jokowi (KAMIJO) beserta Relawan Pendukung Jokowi lainnya. Atas dilantiknya Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin Sebagai Presiden dan Wapres RI.

Saat itu pula polemik kandidat Calon Menteri Kabinet Indonesia Maju, salah satunya adalah Erick Thohir yang mulai gelisah dan merasa was was. Apakah dirinya yang kemarin pada saat pilpres 2019 yang menjadi Ketua TKN bisa dipercayakan oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri, atau tidak itu saja yang ada dalam benaknya pada saat itu.

Dari kegelisahan hati sang mantan Ketua TKN sempat mengeluarkan statement yang dimuat beberapa media Nasional Orang yang berkeringatlah yang harus di angkat sebagai Menteri secara tidak langsung Erick Thohir mengungkit setetes keringatnya yang pernah mengikuti kegiatan kampanye Pak Jokowi dengan melakukan penerbangan dari Daerah ke Daerah, Alhasil Ngambek Mania yang dilakukan oleh Erick Thohir, inipun mengantarkannya ke Kursi Menteri BUMN, sebelum Ngambek Besar yang dilakukan oleh Ketum PROJO Budi Ari Setiadi, yang sekarang menjabat sebagai Wamen Desa.

Belum ada 25 hari Erick Thohir menjabat sebagai Menteri BUMN, statement yang pernah dilontarkan harusnya Orang yang berkeringat dilupakan begitu saja sampai usulan dari Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) dan Relawan Jokowi yang lainnnya diabaikan begitu saja. Lantaran hadirnya AHOK yang tak berkeringat, dan baru keluar dari bui langsung ditawarkan posisi Direksi Pertamina yang konon mendapatkan Gaji 3,2 Miliar per bulannya dengan alasan BUMN Butuh Sang Pendobrak.

Bicara soal Kontribusi pada saat PILPRES 2019 lalu, pernahkah Erick Thohir memberikan 1 Rupiah atau selembar kaos buat Kader Militan Jokowi (KAMIJO) dan pernahkah TKN memberikan Subsidi kepada KAMIJO yang saya tahu adalah sumber dana KAMIJO itu berasal dari Sumbangan dan Swadaya murni dari Militansi Jokowi. (Red/Tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here