Ciptakan Lingkungan dan Udara Bersih Serta Sehat Melalui Gerakan Penghijauan

Suasana menjelang peninjauan lingkungan oleh Bapak Rahmat Effendi Walikota Bekasi (Foto : RL)

BEKASI, INDEPENDENTNEWS.ID – Salah satu bentuk kepedulian lingkungan sekaligus upaya menciptakan udara bersih dan sehat. Pengurus RW 033 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara memprogramkan kegiatan penghijauan di lingkungan.

Kegiatan ini pun mendapatkan apresiasi dari Pemerinta Kota Bekasi yaitu pada hari Selasa tanggal 19 November 2019 Bapak RAHMAT EFFENDI selaku Walikota Bekasi memimpin langsung pelaksanaan survei lingkungan yang akan dibuatkan program penghijauan di wilayah RW 033.

Turut serta pada acara ini, Camat Bekasi Utara Lukman Hakim), Lurah Teluk Pucung Muhammad A.R, seluruh Kepala Bidang yang terkait serta diikuti oleh Ketua dan pengurus Rw 033, KETUA RT 001, 005 ,006, 007, 008, 009 dan para Pengurus RT di Lingkungan RW.033. Survey langsung oleh Bapak Rahmat Effendi, Walikota Bekasi.

Bapak Rahmat Effendi selaku Walikota Bekasi mengatakan, “dengan program kegiatan penghijauan yang akan dilaksanakan ini mudah-mudahan dapat membantu bagi kita semua, dengan udara yang bersih dan juga sehat,” demikian beliau sampaikan saat mengawali Pelaksanaan kegiatan Survey Lingkungan tersebut. (Rivalino Lilipory)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here