Muhlis Ketua Pansel Pilkada DPD Perindo Teluk Bintuni: Semua Kandidat Memiliki Peluang Sama

Muhlis (jempol) Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Teluk Bintuni bersama para anggota pada masa kamlanye Pemilu 2019 lalu. (Foto: Istimewa)

TELUK BINTUNI, INDEPENDENTNEWS.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Teluk Bintuni menyatakan semua Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang telah mendaftar melalui pansel, memiliki peluang yang sama untuk diusung Partai Perindo.

Penyataan ini disampaikan Ketua Pansel Muhlis Sampe yang juga Sekretaris Umum DPD Partai Perindo Kabupaten Teluk Bintuni, Sabtu malam, (09/11/2019).

Muhlis sapaan akrabnya juga menambahkan, bahwa telah ada 2 pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Wakil Bupati yang telah mendaftar secara resmi ke DPD Partai Perindo. Selain itu ada juga 2 Bakal Calon Bupati dan 2 Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Teluk Bintuni.

“Jadi total ada 6 Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang telah dikantongi DPD Partai Perindo Kabupatem Teluk Bintuni,” jelas Muhlis kepada awak media.

Sejauh ini menurut Muhlis, Partai Perindo belum menetapkan Pasangan Calon yang bakal diusung oleh Partai Perindo Kabupaten Teluk Bintuni. Sehingga katanya, dinamika ini masih dinamis dan masih berjalan proses – proses komunikasinya.

“Sesuai hasil Pemilu Serentak 2019 Partai Perindo Kabupaten Teluk Bintuni memperoleh 3 Kursi di DPRD. Tentu hal ini tentu menjadi pertimbangan penting bagi partai untuk memilih pasangan calon yang akan diusung. Pastinya kami menargetkan kemenangan pada Pilkada 2020 mendatang,” tegas Muhlis. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here