Penandatanganan MoU FH Universitas Wahid Hasyim dan FH Universitas Al Azhar Indonesia Jakarta

SEMARANG, INDEPENDENTNEWS.ID – Fakultas Hukum ( FH ) Universitas Wahid Hasyim menandatangi kerjasama dengan Fakultas Hukum Al Azhar Indonesia Jakarta di Kampus 1 Menoreh hanya Tengah X 22/ Sampangan Semarang, Selasa, 19 November 2019.

Kunjungan silaturahmi FH Al Azhar sekaligus penandatangan kerjasama dengan FH UNWAHAS dilakukan di ruang Sidang FH Kampus 1 Menoreh oleh Dekan FH Unwahas Dr. Mastur, SH, MH dan Dekan FH Universitas Al Azhar Indonesia Dr. Yusuf Hidayat, S.Ag, MH dan didampingi Sekretaris Pasca Dr. Fokky Fuad, SH, MH.

Kerjasama antar Fakultas Hukum ini dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi antara kedua Fakultas bertujuan untuk saling meningkatkan Kelembagaan, Sumber Daya Manasia, Penelitian dan Pengabdian pada masyarakat.

Menurut Dekan Fakultas Hukum Unwahas Dr. Mastur, SH, MH ; kerjasama ini sangat penting bagi kedua fakultas untuk kemajuan kedua pihak agar dalam lebih maju dalam mengahadapi Revolusi industri 4.0 dan peningkatan Institusi menghadapi Akreditasi baru dengan 9 Standar Akreditasi Program Studi. Kerjasama dalam Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian pada masyarakat diharapkan berjalan sukses dan antar dosen saling berkolaborasi antara Fakultas Hukum Unwahas dan FH Al Azhar sebagai contohnya saling tukar menukar artikel artikel untuk diterbitkan di jurnal, penelitian dan pengabdian kolaboratif antar kedua Fakultas, terang Dekan FH Al Azhar Dr. Yusuf Hidayat, MH.

Acara Penandatanganan diakhiri dengan tukar menukar Cenderamata dan hasil karya Dosen masing-masing fakultas oleh Dekan disaksikan para dosen yang hadir pada acara tersebut. (Jak/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here