President of Rotary Club Surabaya Darmo : Rotary Hadir Sebagai Nafas Indonesia

SURABAYA, INDEPENDENTNEWS.ID – Rotary Club of Surabaya Darmo Distric 3420 Indonesia berkolaborasi dengan Rotaract Club of Surabaya Darmo Raya District 3420 Indonesia selenggarakan Healthy Life, Bright Future Rotary Youth Day Fun & Charity “Service above Self” di Surabaya Town Square (Sutos).

Serangkaian acara ini mulai dari Healty Talkshow yang diisi oleh Founder Fatma Foundation Fatma Saifullah Yusuf, Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan RS. Premier Surabaya, dan Dokter Bedah Konsultan Kanker RS. Mitra Keluarga Desak Gede Agung Suprabawati. Dan selanjutnya acara Aura Healing dipandu oleh District Governor Rotary 3420 Febri Hapsari Dipokusumo.

Selanjutnya, dimeriahkan dengan Zumba Party yang dipandu oleh Zin Emy dan Zin Gunawan. Serta fashion show dari karya busana Designer Embran Nawawi, Sheza by Anne Yulian, Nenizu by Neny Surya, dan penampilan fashion Miss Grand Jatim 2019 Sheryltha Pratyscha.

District Governor Rotary 3420 Indonesia, Febri Hapsari Dipokusumo mengatakan, tema Rotary Club tahun ini, “Rotary Connects to the World”, artinya Rotary selalu hadir untuk memberikan kebermanfaatannya pada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Surabaya. Dengan kegiatan ini, ia mengajak masyarakat untuk selalu berbudaya sehat, memperhatikan kesehatan kondisi tubuhnya. Supaya menunjang individu itu menjadi lebih baik dan sehat.

“Rotary Club akan selalu memberikan sumbangsi kemanusiaan dengan berbagai kegiatan, mulai dari penyuluhan, pendampingan masyarakat, menyediakan fasilitas kesehatan bagi yang membutuhkan. Jadi, Rotary terus berkarya, beprestasi dan berkontribusi agar Rotary dikenal seluruh masyarakat bahkan dunia,” ujar Febri saat diwawancarai awak media. Minggu, (20/10/2019).

Sementara itu, President of Rotary Club Surabaya Darmo, Diana Andalusi menyatakan, semua hasil dari kegiatan ini akan didonasikan pada End Polio Now dan Yayasan Fatma Foundation.

“Rotary Club Surabaya Darmo terus aktif berpartisipasi berkegiatan dengan masyarakat. Artinya, Rotary Club hadir sebagai nafas Indonesia. Kami memiliki banyak program dan kegiatan untuk menggali semua keinginan masyarakat sekitar Surabaya,” beber Diana.

Sebagai informasi, acara ini juga dimeriahkan oleh grup band musik Shaheera, pembagian doorprize untuk peserta, pemaparan pertukaran pelajar Rotary Youth Exchange, dan penampilan memake up model fashion oleh LT PRO professional make-up. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here