Raymon Andesta Calon Bupati Muda Pasaman Resmi Mendaftar ke Partai Nasdem

Raymon Andesta (Kanan) saat menyerahkan pendaftaran Bakal Calon Bupati Pasaman kepada Sekertaris DPC Partai Nasdem Drs. Syarifuddin Nainggolan (kiri). (Foto : SFRH)

PASAMAN, INDEPENDENTNEWS.ID – Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatra Barat mulai memanas seiring dengan dibukanya pendaftaran Calon Bupati yang akan diusung oleh Partai Nasdem. Raymon Andesta Tokoh Muda Visioner Kabupaten Pasaman resmi mendaftar sore tadi di Kantor DPC Partai Nasdem Pasaman (22/10).

Dalam Pendaftaran tersebut berkas yang Administrasi yang telah disiapkan Raymon Andesta langsung diterima Drs. Syarifuddin Nainggolan yang merupakan Sekretaris DPC Partai Nasdem Kabupaten Pasaman.

“Berkas pendaftaran Raymon Andesta sebagai Calon Bupati Pasaman 2020-2025, sudah kami terima untuk mengikuti tahapan selanjutnya sesuai dengan mekanisme Partai Nasdem. Pada proses akhir akan dibawa ke DPP untuk mendapat persetujuan siapa Putra/Putri terbaik Pasaman yang akan diusung Partai Nasdem dalam Pilkada 2020,” jelas Syarifuddin.

Usai Pendaftaran Raymon Andesta mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem yang telah menerima Pendaftaran dirinya sebagai Bakal Calon Bupati dalam Kontestasi Politik 2020 di Pasaman. Raymon juga menjelaskan dalam peta politik Kabupaten Pasaman, dimana Partai Nasdem memiliki 5 kursi atau 14,26% kursi Parlemen yang tentunya dibutuhkan koalisi dengan Partai lain untuk dapat mengusung Paslon Pilkada Kabupaten Pasaman 2020.

“Kita juga tengah fokus untuk menjalin komunikasi intens dengan beberapa Parpol, hingga nantinya dapat terbentuk koalisi parpol yang solid untuk memenangkan kontestasi Poltik Pasaman 2020,” jelasnya.

Niat Raymon maju dalam bursa Pilkada Kabupaten Pasaman merupakan sebuah respon dari dorongan para Tokoh, dan Sahabat, serta restu dari keluarga.

“Kondisi Obyektif Pasaman saat Butuh Percepatan Pembangunan terstruktur disegala sektor untuk itulah saya terpanggil mengikuti kontestasi Politik Pasaman 2020, sebagai ajang pengabdian pada daerah”, ungkap Raymon.

Dengan Inovasi program-program unggulan baik Perkebunan, Pertanian, Perikanan dll diyakini Raymon dapat mempercepat laju pembangunan Kabupaten Pasaman menuju Daerah yang Berdaya Saing.

“Mari kita jadikan kontestasi politik Pasaman 2020 sebagai ajang untuk menjadikan Kabupaten Pasaman untuk lebih baik lagi dalam mensejahterakan warganya”, punkasnya. (SFRH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here