Wakili Jawa Timur, Elardy Siap Menangkan Manhunt Indonesia 2019

SURABAYA, INDEPENDENTNEWS.ID – Kontestasi Manhunt Indonesia 2019 sangat ketat, ajang bergengsi ini diikuti kontestan dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia mewakili daerahnya masing-masing. Semua lapisan masyarakat berhambur-hambur melakukan votingnya pada kontestan yang disukai dapat terpilih jadi Manhunt Indonesia 2019.

Winner Manhunt Indonesia 2019 yang terpilih nantinya, akan dikirim untuk mewakili Indonesia di ajang Manhunt Internasional mendatang

Tahun ini Jawa Timur mengirimkan Elardy, pemuda asal Malang Jawa Timur untuk menjadi representasi. Elardy adalah seorang model profesional dan penyanyi,” ujar Regional Director Manhunt Jatim, Prahatma Dyan Nugroho pada keterangan tertulisnya. Senin, (18/11/2019).

Para kontestan dituntut untuk meningkatkan popularitasnya melalui voting pada web dengan link https://pageantvote.asia . Walaupun tidak mempengaruhi kemenangan atau tidak. Ini votingnya membuktikan bahwa tingkat partisipasi masyarakat menyambut hadirnya Manhunt Indonesia 2019.

“Tentunya dalam setiap pageant, salah satunya adalah pemilihan terfavorit. Untuk itu kita dukung Elardy, kontestan wakil dari Jawa Timur untuk memenangkan kontes ini,” tambah Hatma, sapaan akrabnya.

Ajang Manhunt Internasional sendiri dilakukan sejak 1993, maka dari itu perlu perwakilan Indonesia dari Jawa Timur mewakili kontestan di ajang internasional tersebut.

“Mari kita dukung Elardy Tan dengan nomor urut peserta tujuh (7) untuk melakukan voting sebanyak-banyaknya. Ini caranya https://pageantvote.asia/pageants/226/contestants/1518 ,” tutur Hatma.

Ia menambahkan, untuk lebih mengetahui tentang sosok kepribadian Elardy sehari-harinya bisa mengamatinya melalui media sosial Instagram @elardyy

“Saya berharap, seluruh masyarakat Indonesia khusunya Jawa Timur, dapat mendukungnya dengan memvoting Elardy meraih Manhunt Indonesia 2019. Saya mohon bantuannya semua masyakat dapat menyebarkan link vote Elardy kepada siapapun, agar semua tahu dan siap memenangkan wakil kita yang berasal dari Jawa Timur ini,” harapnya.

Sebagai informasi, voting terbuka di web https://pageantvote.asia ini dibuka satu bulan kedepan. Jadi diharapkan masyarakat tidak terlambat melakukan antusiasnya pada kontestan untuk memeriahkan ajang Manhunt Indonesia 2019. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here