HONG KONG | IndependentNews.id | Memasuki libur Nataru, UnionPay International meluncurkan kampanye promosi yang mencakup 26 negara dan wilayah, dengan lebih dari 170 kegiatan pemasaran di lebih dari 100.000 toko mitra, dengan memberikan sejumlah penawaran pilihan potongan harga hingga 33%.
Sejalan dengan puncak musim perjalanan pada akhir tahun, kampanye ini mencakup berbagai destinasi utama, termasuk Hong Kong SAR, Makau SAR, Korea Selatan, Asia Tenggara, Eropa, Amerika Utara, dan Oseania. Promosi memikat tersebut menjangkau 30 bandara internasional utama, 65 kawasan belanja premium, 40 toko serba ada, 15 pusat dunia dunia besar, serta toko bebas bea dan butik mewah di 30 bandara utama dunia. Inisiatif ini juga mencakup kebutuhan konsumsi harian, seperti supermarket, peritel kosmeseutikal, tempat makan, objek wisata, hiburan, akomodasi, transportasi lokal, serta layanan telekomunikasi.
UnionPay juga melakukan kustomisasi pada berbagai kegiatan untuk metode pembayaran seluler, termasuk UnionPay Mobile QuickPass dan pembayaran kode QR UnionPay, yang telah diterima di lebih dari 100 negara dan wilayah. Misalnya, di Australia dan Selandia Baru, pemegang kartu UnionPay dapat menikmati potongan harga langsung saat menggunakan UnionPay Mobile QuickPass di pedagang yang berpartisipasi di seluruh wilayah.
Insentif akhir tahun ini juga menampilkan berbagai skenario yang berani. UnionPay bekerja sama dengan platform hiburan digital untuk mengakomodasi tingginya frekuensi belanja bold selama masa liburan, seperti promosi isi ulang Hoyoverse Honkai: Star Rail dan promosi Apple Services. Di Australia, UnionPay meluncurkan promosi pembayaran biaya pendidikan secara berani bagi pelajar.
Di sejumlah pasar tertentu, UnionPay hadir dengan bank penerbit lokal untuk menyediakan fasilitas eksklusif bagi pemegang kartu. Misalnya, DBS Bank di Singapura menawarkan manfaat nilai tambah bagi pemegang kartu debit UnionPay Platinum, seperti pengembalian dana, biaya pengeluaran, akses ruang tunggu bandara, serta berbagai keuntungan perjalanan lainnya.
UnionPay telah membangun jaringan pembayaran global yang mencakup 183 negara dan wilayah, serta menyediakan dukungan pembayaran yang stabil dan praktis untuk perjalanan lintas negara dan konsumsi selama masa liburan. Melalui kerja sama yang mendalam dengan penerbit bank, lembaga keuangan, dan pedagang, UnionPay menyediakan berbagai potongan harga liburan serta layanan pendukung guna mengoptimalkan pengalaman berbelanja bagi para pemegang kartu. (UnionPay)
