Diskusi Demokrasi dan Pelantikan Pimpinan IMM Selayar

  • Whatsapp

SELAYAR, IN.ID | Gelaran diskusi seputar demokrasi dan perkembangan persiapan penyelenggaraan pemilu 2024 serta isu-isu sentral kepemiluan yang diselenggarakan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dihadiri Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Nandar Jamaluddin pada Selasa (10/5).

Sebelumnya, Nandar Jamaluddin juga berkesempatan, menghadiri undangan pembukaan pelantikan dan penataran pimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Selayar yang dipusatkan, di Kompleks Perguruan Tinggi Muhammadiyah, di ruas jalan, R.A. Kartini, Benteng.

Bacaan Lainnya

Dua rangkaian acara berkesan istimewa yang sempat dihadiri oleh Ketua KPU, di tengah kesibukan rutinitas harian, dalam mempersiapkan agenda pesta demokrasi pemilu bulan Februari yang akan disusul oleh perhelatan bursa pilkada serentak bulan November 2024.

Kedua rangkaian acara tersebut, disebut istimewa oleh Nandar, karena agenda kegiatannya yang begitu kental dan sarat dengan nuansa syawalan pasca hari raya Idul Fitri 1443 H. (Andi Fadly Daeng Biritta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan