DPRD Sumenep Gelar Serap Aspirasi (Reses) Paska Liburan Idul Fitri

  • Whatsapp
Foto : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumenep H. Abdul Hamid Ali Munir

SUMENEP, IN.ID | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep mulai tanggal 2 sampai dengan 9 Mei 2023 menggelar Serap Aspirasi yang dikenal dengan Reses III.

Serap Aspirasi diselenggarakan setelah masa liburan Hari Raya Idul Fitri dengan harapan anggota dewan memiliki cukup waktu bertemu bersama konstituen yang berada di setiap masing-masing dapil yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Sumenep.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumenep H. Abdul Hamid Ali Munir menyampaikan bahwa, Reses III anggota dewan Sumenep memqng dijadwalkan setelah liburan lebaran Idul Fitri Supaya anggota DPRD baik daratan ataupun kepulauan mempunyai cukup waktu bertemu bersilaturrahmi secara langsung dengan  konstituennya di dapilnya masing-masing.

“Kepada seluruh anggota DPRD Sumenep diharapkan dapat memanfaatkan waktu reses dengan sebaik-baiknya, dengan adanya reses para anggota dewan dapat menyerap berbagai aspirasi dan harapan yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat di setiap dapil,” harapnya.

Setiap anggota legislatif harus benar-benar bisa menyerap aspirasi dan merealisasikan apa yang menjadi harapan, keluhan, kesulitan dan kebutuhan yang diinginkan warga masyarakat, karena hal ini merupakan aspirasi paling mendasar untuk dapat diperjuangkan oleh setiap anggota DPRD sebagai acuan untuk membuat  kebijakan di tingkat kabupaten,” jelasnya.

Karena nantinya sesuai jadwal yang sudah ditetapkan bersama, yakni pada tanggal 12 Mei 2023, DPRD Sumenep akan menggelar rapat paripurna bersama seluruh anggota dewan dalam penyampaian hasil reses III.

Semua hasil reses nanti akan tertuang dalam rapat paripurna sebagai laporan dari hasil serap aspirasi dari masing-masing fratutup H.Abdul Hamid Ali MunirMunir pungkas Ketua DPRD Sumenep. (Ainul H)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan