127 Anak Ikuti Bhakes Khitanan Masal Polres Sukoharjo

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polres Sukoharjo kembali menggelar bakti kesehatan khitanan masal, Minggu (26/6/2022).

“Hari ini kita kembali menyelenggarakan bakti kesehatan khitanan masal di wilayah Kecamatan Nguter dan Kecamatan Grogol. Dimana ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Sukoharjo dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, yang jatuh pada 1 Juli 2022 nanti,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Bacaan Lainnya

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo,” imbuhnya.

AKBP Wahyu mengungkapkan, bahwa khitanan massal yang diselenggarakan di Polsek Nguter dan Grogol ini diikuti 127 peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Sukoharjo.

Selain khitanan massal, dalam kegiatan tersebut juga dibuka Gerai Vaksinasi Covid-19, dan pembagian bantuan sosial bagi lansia, penyandang disabilitas, serta masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Kapolres menuturkan bahwa Hari Bhayangkara ke-76 ini menunjukkan usia Polri yang semakin matang. Namun demikian masih banyak kekurangan yang ada pada organisasi Polri.

“Untuk itu, kami memohon bimbingan, arahan, masukan, dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, agar Polri ke depan bisa menjadi organisasi yang semakin baik,” ujarnya.

“Semoga di Hari Bhayangkara ke 76 ini, Polri semakin dekat dengan masyarakat. Dan Polri dapat menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta penegak hukum yang profesional,” tandas Kapolres. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.