20 Tahun Pengabdi, Akabri 2001 Terus Serbu Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp

SORONG, IN.ID | Genap 20 tahun Pengabdian Alumni Akabri 2001 kepada bangsa dan negara, saat ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 Alumni Akabri 2001 terus bersinergi dengan seluruh instansi khususnya Kota Sorong Papua Barat.

Kegiatan baksos dan serbuan vaksinasi Covid-19 kali ini dalam rangka genap 20 tahun pengabdian alumni Akabri 2001 dengan mengangkat tema ’20 tahun bakti untuk negeri Akabri 2001 menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,’ Selasa (28/12/2021).

Bacaan Lainnya

“Program ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia sampai dengan akhir bulan Desember, yang mana sebagai bentuk pengabdian dan dukungan terhadap program pemerintah pusat dan juga dunia, karena tidak lain guna mencapai target vaksinasi di Tahun 2021,” pungkas Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah yang merupakan salah satu alumni Akabri 2001 pada saat dikonfirmasi oleh awak media.

“Sehingga besar harapan dan mudah-mudahan dalam akhir Desember ini yang kurang beberapa hari, sudah bisa mencapaian vaksinasi Covid-19 khususnya daerah kota Sorong mencapai 70%,” ucapnya.

“Selain vaksinisasi sebelumnya sudah ada beberapa kegiatan yang sudah kami laksanakan juga seperti bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kota Sorong dan pembangunan rumah ibadah gereja yang dilaksanakan di distrik Sorong Utara, yang lebih utama saya sampaikan kepada seluruh masyarakat kota Sorong meskipun telah dilakukan Vaksisinasi Covid-19 ayo kita tetap pertahankan betapa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan,” sambungnya.

“Kita pasti bisa kalau kita bersama-sama saling menyadari dan bersatu untuk melawan wabah Corona Virus ini yang sampai saat ini dalam penularannya masih terus terjadi di berbagai daerah,” pungkasnya”. (Timo/Leo/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *