Parlindungan Purba Kenalkan Produk UMKM pada Erick Thohir

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Parlidungan Purba tokoh di Sumatera Utara yang dikenal dengam julukan Bang Parlin Sumut “Sahabat Semua Orang”  perkenalkan produk Asosiasi UMKM Kaldera Toba kepada Menteri BUMN Erick Thohir, Sabtu (02/04/2022), di Kompleks Rumah Dinas Menteri, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Parlindungan Purba kepada awak media ini menyampaikan, “terimakasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir atas sharing ilmu dan pengalamannya serta dukungan penuh kepada produk produk asal Sumatera Utara, bersama kita bisa membangun bangsa tercinta menjadi bangsa yang berdaulat dan hebat,” pungkasnnya.

Bacaan Lainnya

Sememtara, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan,
“Teori Ekonomi Seduh kopi, Teori itu diwariskan dari Ayah saya dan sangat bermanfaat diterapkan di masa sekarang ini, seperti
menyeduh Kopi, Ekonomi harus bergerak dan tidak boleh berhenti agar merata dan enak dinikmati,” ungkapnya.

“Saya sangat mendukung sejumlah produk produk UMKM Sumatera Utara yang berasal dari Kaldera  Toba seperti Handbag, Ulos, Kopi, dan Keripik  Andaliman,” terang Erick Thohir.

Ia menbahkan, peran Bank-Bank BUMN, upaya restrukturisasi hingga peranan BUMN dalam memajukan UMKM dan Koperasi di Indonesia, ini semua Intinya adalah mensejahterakan rakyat melalui pemberdayaan ekonomi Rakyat,” pungkasnya. (Surya Damanik/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan