HUT ke 2 Bos&Bro Dapat Kado Video Papa Zidan Jadi Viral

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Bertepatan dengan Hari lahirnya kelompok lawak duo Bos&Bro yang di gawangi Heru BosBro dan Papa Zidan pada 30 Maret. Saat tahun lalu kado ulang tahun Duo Komedian Bos&Bro adalah merilis hits single lagu Pilihlah Aku Ciptaan Heru BosBro dan Ade Irfan.

Sementara kado tahun ini adalah viralnya konten Papa Zidan ditiktok dengan jargon “Matematika Itu Mudah Dan Menyenangkan Bukan? Bukan!.

Bacaan Lainnya

Dampak dari viralnya konten matematika ala komedian membuat Papa Zidan diundang televisi diantaranya :
1.  Siapa Mau Jadi Juara TRANSTV
2. Bercanda Pagi TRANS7
3. LAPOR PAK TRANS7
4. BROWNIS TRANSTV
5. ANAK SEKOLAH TRANS7
dan lain-lain.

“Alhamdulillah sudah banyak acara televisi yang mengundang Papa Zidan, bahkan endorsementpun mulai banyak tawaran, ini kado terindah di HUT Bos&Bro ke 2,” ujar Heru BosBro pemilik management BosBro sekaligus manager pribadi Papa Zidan.

Saat ini Duo Bos&Bro menjadi brand ambassador kopi V-Tali , selain itu ada juga yang khusus endorse ke akun @papazidan3.

“Saya percayakan semua job saya pada manager saya Heru BosBro dia sudah saya anggap saudara saya, dia ada saat saya susah dan kita sudah sehati kalau dia iya saya juga iya gak ada perdebatan diantara kita udah kloplah,” kata Papa Zidan, Sabtu (02/04/2022) di Jakarta.

Baik duo Bos&Bro maupun Papa Zidan dibawah naungan management BosBro Production di akun tiktok dan instagram @bosbroproduction, @papazidan3 dan @herubosbro. (Rud/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.