Aba Ab Janji Perbaikan Jalan Noreh-Sreseh Selesai Tahun Ini

  • Whatsapp

SAMPANG, IN.ID | Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Forkopimda melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid Al-Muammaroh di Dusun Jengpaek Desa Sreseh Kecamatan Sreseh, Jum’at (08-04-2022).

Lokasi Safari Ramadhan yang berada di Pelosok Desa di Kecamatan Sreseh melewati jalan yang penuh tantangan dan rintangan, jalan terjal berbatuan dan berlubang (rusak parah, Red) tidak menyurutkan semangat Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat untuk menyapa masyarakat Sreseh.

Bacaan Lainnya

Hadir mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Forkopimda Sampang, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Anggota DPRD Sampang Ubaidillah, Kepala Dinas Pendidikan Sampang Edy Subinto, Kepala OPD dan Kabag di lingkungan Pemkab Sampang, Forkopimcam Sreseh, Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Sreseh.

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa‘ dilanjutkan dengan pemberian bantuan kepada marbot masjid dan insentif guru ngaji.

Takmir Masjid Al Muammaroh Dusun Jengpaek Desa Sreseh KH Faqih Anis Fuadi Selain mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf, beliau juga mengapresiasi hasil kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah dengan banyaknya perkembangan yang signifikan.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih dan permintaan maaf kepada bapak wakil bupati Sampang beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Sampang. Kami sangat mengapresiasi melihat banyaknya perubahan di Kabupaten Sampang, mulai dari infrastruktur dan hal lainnya, semoga terus berlanjut,” ucapnya.

Pihaknya mengharapkan adanya peningkatan jalan poros dari jalur masuk kecamatan Sreseh, khususnya poros jalan Noreh-Sreseh ini.

Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan rangkaian kegiatan rutin tahunan untuk mempererat silaturrahmi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang bersama Forkopimda dengan masyarakat. Aba Ab juga membawa rombongan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah untuk bercengkrama dan mendengar aspirasi masyarakat. Melalui Safari Ramadhan, pihaknya bisa melihat situasi dan kondisi di berbagai wilayah Kabupaten Sampang sebagai upaya mendengar aspirasi masyarakat. Pihaknya berjanji untuk segera mungkin menyelesaikan program Infrastruktur pembangunan Serpang yang saat ini sudah diganti dengan nama Jalan Lingkar Selatan Madura (JLSM) dan segera mungkin memperbaiki poros jalan Noreh-Sreseh yang sudah rusak parah. Pihaknya berjanji paling lambat dalam setahun ini Poros jalan Noreh-Sreseh sudah selesai.

“Sreseh ini merupakan bagian dari wilayah kabupaten Sampang, namun pada nyatanya sampai saat ini masyarakat Sreseh untuk bisa mendatangi kota Sampang masih melalui jalan Bangkalan. Di sisa kepemimpinan yang tidak sampai dua tahun ini akan kami lanjutkan pembangunan untuk mewujudkan Sampang yang Hebat Bermartabat,” Pungkasnya. (Hasan/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.