Acara Resepsi Pernikahan Panji dan Mimah Berlangsung Lancar dan Kondusif

  • Whatsapp

SALATIGA, IN.ID | Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang telah berkenan menghadiri acara resepsi pernikahan Panji dan Mimah.

Kami dari keluarga besar Ibu Hajah Rumtini dan keluarga besar dari Bapak Muhdar Bahrowi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden RI (Joko Widodo), Gubernur Jawa Tengah (Ganjar Pranowo S.H.,M.I.P) dan juga dari kepolisian, Kapolres Salatiga Indra Mardiana, S.H., S.I.K., M.Si, Kapolres Tegal AKBP Rahmat Hidayat, S.S. Kasat Lantas Polres Tabes AKBP Sigit, SIK, MH, AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H. AKBP Yovan Fatika H.A., S.I.K., M.H. Yang telah mengirimkan karangan bunga kepada keluarga besar kami. Dan kami juga berterimakasih kepada Semua tamu undangan yang telah menghadiri acara resepsi pernikahan kami, terutama kepada bapak Ketua DPRD Kota Salatiga (Dan’cee), dan juga kepada TNI, DenIntel beserta rombongan dan juga tamu undangan lainnya”, ucap Panji.

Bacaan Lainnya

Puji syukur kami lantunkan ke Hadirat Allah SWT yang telah menyertai langkah hadirin sekalian untuk hadir dalam acara resepsi pernikahan kami. Mempelai Pria, Panji Putra dari bapak Muhdar Bahrowi dan Ibu Sumarni (Almarhum), Siti Mutamimmah Putri dari Bapak Muhammad Kholil (Almarhum) dan ibu Rumtini.

“Acara Ijab Kabul dilaksanakan pada hari Kamis 27/10/2022, dan acara resepsinya dilaksanakan pada hari Minggu 20/11/2022, Acara resepsi pernikahan Panji dan Mimah, Alhamdulillah pelaksanaan acara resepsi tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif tidak ada kendala,” ucap Panji.

Tamu-tamu undangan pada berdatangan, lokal maupun dari luar kota semua tamu undangan pada menghadiri acara resepsi pernikahan dengan doa dan dukungannya Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” pungkas Panji.

Setelah itu Panji juga berterimakasih atas kehadirannya para tamu undangan yang menghadiri acara resepsi pernikahan ini, dengan semangat dan dukungan dari saudara maupun dari sahabat-sahabatku”, ucap Panji.

Atas do’a restunya para saudara semua, semoga pernikahan kami ini langgeng selamanya, atas izin Allah semoga diberi keturunan dan juga semoga ini jadi jodoh dunia akhirat.

Terimakasih atas kedatangan para saudara dan tamu undangan yang telah menghadiri acara resepsi pernikahan kami, pada hari berbahagia kami terimakasih sudah menjadi bagian momen berharga penyatuan cinta kasih kami berdua. Tidak ada ungkapan lain yang bisa kami berikan selain terimakasih atas kehadiran para tamu undangan pada hari bahagia ini.

Demikian rangkaian acara demi acara telah bersama kita lewati, sungguh menjadi kesan yang teramat indah bagi kami kedua mempelai beserta keluarga besar.

Dengan mengucapkan Hamdalah, sampailah kita dipenghujung acara hari ini. Sekali lagi kami atas nama keluarga besar kedua mempelai mengucapkan kata maaf sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih. (PP/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *