Anggota DPR RI Hj Illiza Kunjungi SMKN 1 Tapaktuan

  • Whatsapp

ACEH SELATAN, IN.ID | Didampingi Pengurus Besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPW dan DPC Kabupaten Aceh Selatan, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal berkunjung ke SMKN 1 Tapaktuan dalam rangka mengecek dana bantuan PIP (Pogram Indonesia Pintar) lewat aspirasi beliau untuk 42 Siswa-Siswi yang kurang mampu, selain itu agenda utama Hj Illiza hadir ke Aceh Selatan yaitu Muscab IX Partai PPP Aceh Selatan, selasa (01/03/2022).

Rombongan Hj Illiza Sa’aduddin Djamal disambut baik oleh Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMKN 1 Tapaktuan di bawah kepemimpinan Kurnaidi, S.Pd, M.Pd.

Hj Illiza Sa’aduddin Djamal, sangat berkesan melihat SMKN 1 Tapaktuan yang sangat berkembang, hal inilah membuat kita sebut Hj Illiza tersentuh untuk membantu dana PIP dari pokok-pokok pikiran (pokir) kita tuturnya.

Kedepan mudah-mudahan kata Hj. Illiza siap membantu pogram lain yang dibutuhkan oleh SMKN 1 Tapaktuan bebernya.

Harapan Kepala SMKN 1 Tapaktuan, Kurnaidi, S.Pd, M.Pd, dengan hadirnya Ibu Hj Illiza Sa’aduddin Djamal Anggota DPRI Komisi X dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kami Dewan Guru SMKN 1 Tapaktuan sangat bangga ketika seorang Ibu Hj Illiza berkunjung dan melihat langsung keadaan dan kondisi Sekolah SMKN 1 Tapaktuan.

Memang tujuan Bu Hj Illiza hadir ke sekolah dalam rangka melihat dan mengecek data bantuan dana PIP untuk Siswa-siswi SMKN 1 Tapaktuan namun demikian sekali lagi kami menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ibu Hj Illiza beserta rombongan yang telah sudi kiranya berkunjung ke sekolah kami yaitu SMKN 1 Tapaktuan imbuhnya mudah-mudahan kedepan beliau dapat juga membantu pogram lainya seperti membantu peralatan praktik siswa.

Selain Bu Hj Illiza, ikut juga hadir Yenni Anggota DPRK Aceh Selatan, Ketua Bidang Isu Strategis UMKM, Khaidir Amin, SE, dan Ketua Bidang Isu Strategis Perempuan & Anak di DPW PPP Aceh yang juga mantan Alumni dari SMK 1 Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.

Dan dulunya Suria Qadar pernah mendapatkan Bea Siswa PKL ke Lhokseumawe tepat nya di Aceh Asean Fertililizer pada tahun 1993, juga Suria Qadar menyampaikan rasa bangga menjadi Alumni dari SMK tersebut.

Semoga SMKN 1 Tapaktuan bisa melahirkan generasi muda yang melebihi apa yang Suria Qadar capai selama duduk di SMKN 1 Tapaktuan Aceh Selatan sambungnya.

Alhamdulillah saat kami kesekolah SMKN 1 terlihat masih ada Guru di masa Suria Qadar dulu katanya seperti Pak Siddiq sebagai Guru PPKN, ingat Putri Kelahiran asli Aceh Selatan ini. (Asmar Endi/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.