Babinsa Aimas Bantu Masyarakat Renovasi Pos Kamling

  • Whatsapp

SORONG, IN.ID | Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Serka Sukoyo beserta 9 orang anggota melaksanakan Karya Bakti di Jl. Bendungan, Kelurahan Klamalu, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Selasa (08/02/2022).

Segala usaha Babinsa dalam pembinaan wilayah, salah satunya dengan tanggap dan turut membantu setiap kegiatan masyarakat baik sarana umum maupun kegiatan perorangan.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan yang dilaksanakan ini, Serka Sukoyo bersama warga bergotong royong untuk memindahkan Pos Kampling ke lahan kosong yang luas dan dibuat lebih besar sehingga dapat menampung lebih banyak warga yang melaksanakan ronda.

“Pos Kampling masih sangat bermanfaat dalam memonitor dan menjaga keamanan perumahan dengan adanya warga yang ronda dapat mencegah terjadinya tindak kriminal,” ujar Serka Sukoyo.

“Setelah koordinasi dengan Pak RT, hari ini masyarakat bergotong royong memindahkan pos kampling dan dibuat lebih besar, atapnya juga dibuat lebih panjang agar saat hujan air tidak masuk kedalam,” imbuhnya.

Sementara itu bapak Taufik salah satu warga menyampaikan, “terimkasih atas bantuan dan masukan dari pak babinsa. Dengan didampingi babinsa menambah antusias warga dalam kegiatan ronda,” pungkasnya. (Timo/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.