Babinsa Bantu Petani dalam Pembuatan Aliran Irigasi

  • Whatsapp

BIREUEN, IN.ID | Serda Erwinsyah Babinsa Posramil Jeumpa Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan Kegiatan gotong royong untuk Membantu Warga dalam Membuat Parit saluran irigasi untuk pengairan sawah yang terletak di Desa Tupok Baroh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Senin (23/05/2022).

Proses pembuatan saluran irigasi yang dimaksudkan dikerjakan secara bersama-sama dengan para petani yang berada di wilayah binaan, hal tersebut dimaksudkan untuk meringankan dan mempercepat proses pengerjaannya sehingga dapat segera dipergunakan oleh petani untuk mengairi sawahnya.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan yang sama Babinsa Serda Erwinsyah mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan dari kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang dimana selalu bersama-sama dalam upaya untuk membangun dan meningkatkan ketahanan pangan.

“Pembuatan saluran Irigasi ini kami kerjakan secara bersama dan bergotong royong, dengan tujuan untuk meringankan dan mempercepat proses pembangunan sehingga para petani segera dapat menggunakannya, ” ujarnya.

Dengan dilakukannya kegiatan tersebut harapannya semoga para petani yang ada di daerah binaan dapat terbantu dalam pengairan sawahnya serta dapat meningkatkan semangat dan motivasi petani untuk mensukseskan program pemerintah di bidang ketahanan pangan di daerah. (Srdj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.