Babinsa Kodim 0822 dan Tiga Pilar Bagikan Alat Prokes

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Tapen, Sertu Lolok Sugianto Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Kodim 0822/Bondowoso bersama Satgas Covid-19 Kec. Tapen melaksanakan himbauan Prokes 5M dan membagikan masker, Kamis (7/4/2022).

Dengan melakukan himbauan protokol kesehatan dengan wajib menerapkan 5M, (Mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah) di harapkan dapat memutus penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Danramil 0822/11 Tapen Lettu Inf Tahir mengatakan, “Kegiatan operasi yustisi ini dilakukan secara rutin oleh Koramil dan Satgas Covid-19 Kec. Tapen dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Kec. Tapen”, tutur Danramil.

“Tidak hanya itu, kegiatan ini juga untuk menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, yang mana kian hari kesadaran masyarakat sudah makin menurun”, lanjut Danramil.

“Untuk membantu pencegahan penyebaran, Koramil dan Satgas Covid-19 Kec. Tapen, lakukan pembagian masker kepada warga di Desa Tapen kepada masyarakat door to door”, terang Danramil. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *