Babinsa Kodim 0822 Siapkan Kampung Pancasila

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Anggota Koramil jajaran Kodim 0822 Bondowoso hari ini melaksanakan karya bakti bersama warga di desa binaan (Kelurahan Kotakulon), Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Senin (14/03/2022).

Karya bakti yang dipimpin langsung oleh Danramil 0822/01 Kota Bondowoso, Kapten Kav Andoko tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyiapkan Kampung Pancasila di jajaran Kodim 0822 yang salah satunya di Koramil 0822/01 Bondowoso.

Bacaan Lainnya

”Koramil jajaran Kodim 0822 Bondowoso hari ini melaksanakan karya bakti dalam rangka menyiapkan Kampung Pancasila yang merupakan program dari Komando Atas,” ucap Danramil.

Dia menjelaskan, ”Karya bakti ini kami lakukan bersama warga dan juga aparat terkait termasuk dari Polsek Kota dengan harapan apa yang menjadi program dari Komando Atas bisa berjalan lancar dan sukses”.

Dengan penuh semangat kerja sama dan gotong-royong serta kekeluargaan, baik anggota Koramil 0822/01, anggota Polsek Kota serta masyarakat Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan, pemasangan banner dan umbul-umbul serta tetap mensosialisasikan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Yans/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan