Babinsa Kodim 0822 Turut Salurkan BTPKLWN bagi Peserta Vaksinasi

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Kodim 0822 Bondowoso dan Instansi terkait masih terus menggencarkan vaksinasi Dosis 2 dan Booster ke seluruh lapisan masyarakat. Berbagai cara unik dilakukan untuk menarik minat warga sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19.

Seperti yang berlangsung di Pos Koramil 0822/05 Pakem, Setiap warga yang mendapatkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) sebesar @Rp.600.000, – sekalian dilaksanakan bagi yang belum vaksin dosis 2 dan Booster.

Bacaan Lainnya

Nampak Babinsa Pos Koramil 0822/05 Pakem Serda Sunjoyo turut dalam menyalurkan beras Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) tersebut kepada warga yang selesai melakukan vaksinasi. Hal itu dilakukan untuk menarik minat warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

Awalnya kami duduk bersama Tiga Pilar (Pemerintah, TNI, dan Polri) bersama stakeholder dan warga bagaimana menggaet warga yang belum divaksin, kemudian muncul ide untuk berkolaborasi memberikan bantuan BTPKLWN bagi warga yang mau divaksin, ujarnya.

Hanya dengan vaksin, penyebaran virus Corona bisa dicegah penyebarannya, makanya jangan takut divaksin, karena dengan vaksin itulah kekebalan tubuh terbentuk, ungkapnya. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.