Babinsa Koramil 0822/08 dan Polsek Amankan Dirjen PDSPKP KKP RI

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Babinsa Dadapan Koramil 0822/08 Grujugan Serma Neman bersinergi dengan personel Polsek Grujugan melaksanakan pengamanan kunjungan Dirjen PDSPKP KKP RI Ibu Ir. Artati Widiarti, MA., dalam rangka memberikan Makan Ikan Bakar kepada Santri dan Wali Santri Ponpes Al Ishlah pengasuh Ponpes Abi KH. Toha Zakaria, Lc.

Beliau mengharap semua yang hadir dan Masyarakat Bondowoso agar “Gemar Makan Ikan” bertempat di “Sentra Kuliner Ikan” Ponpes Al Ishlah Desa Dadapan Kec. Grujugan Kab. Bondowoso, Sabtu (13/03/2022).

Bacaan Lainnya

Secara terpisah Danramil 0822/08 Grujugan Lettu Inf Rahmad mengatakan bahwa, “Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan Serma Neman yaitu membantu Polsek Grujugan dalam rangka pengamanan kunjungan Ibu Dirjen PDSPKP KKP RI Ibu Ir. Artati Widiarti, MA,” jelasnya.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, “Hal ini merupakan wujud nyata dari sitnergitas antara TNI-Polri dalam berbagai kegiatan. Harapannya dengan kerjasama yang baik dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Danramil. (Yans/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *