Babinsa Pos Koramil 0822/14 Botolinggo Ikut Kerja Bakti

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Dalam rangka menjaga sarana prasarana dan perlengkapan ibadah, Kopka Pujiono anggota Babinsa Gayam Pos Koramil 0822/14 Botolinggo melaksanakan kerja bakti pembuatan kanopi atap bersama pengurus masjid dan masyarakat yang dilaksanakan halaman Masjid Al Ikhlas Dusun Komplang Desa Gayam Kecamatan Botolinggo Kabupaten Bondowoso.

Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan, terlihat anggota TNI satuan Kodim 0822 Bondowoso bersama warga ini akrab bergotong-royong melaksanakan pengelasan pembuatan atap kanopi Masjid Al Ikhlas.

Bacaan Lainnya

Pembuatan dan pengelasan atap kanopi bersama anggota Pos Koramil 0822/14 Botolinggo ini, salah satu kegiatan pembinaan teritorial sembari menjaga komunikasi sosial dan hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat.

Juga upaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga keamanan lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama.

Disela kegiatan ini, Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna membantu pemerintah memutus penyebaran Covid-19.

Pengurus Masjid Al Ikhlas, Fauzan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Kopka Pujiono yang ikut ambil bagian dalam perbaikan sarana dan prasarana masjid. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.