Banjir Jember Tewaskan 2 Orang

  • Whatsapp

JEMBER, IN.ID | Hujan yang menguyur Kabupaten Jember Jawa Timur beberapa hari kemarin menelan korban suami istri meninggal dunia.

Banjir menerjang Kecamatan Kaliwates menenggelkan sedikitnya 55 unit rumah warga yang terparah diantaranya Kelurahan Kaliwates, Kelurahan Sampusari Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Menurut press rilis dari pemkab Jember menjelaskan banjir dengan ketinggian 1 meter yang menerjang Kecamatan Kaliwates dua orang minggal dunia merupakan pasangan suami istri.

Pesristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 09 Januari 2022 pukul 15.00 WIB, hingga pasangan suami istri terseret banjir, 1 ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan 1 lagi dalam pencarian sampai hari ini belum ditemukan.

Sementara korban yang ditemukan bernama Sirat (50) dan korban yang masih dalam pencarian Suliha perempuan berusia 47 tahun.

Sedangkan korban yang selamat saat ini di Cluster di dua titik diantaranya di Bumi Mangli Residence 5 KK sebanyak 16 jiwa. Di titik kedua sebanyak 22 KK dengan jumlah 84 jiwa.

Sementara jumlah rumah yang telah terinventarisasi serta penghuninya telah dievakuasi sedikitnya 55 unit rumah.

Untuk Cluster keluarga di jalan Kerapu no. 23 sebanyak 2 KK, sebanyak 6 jiwa.

Dalam press rilis dijelaskan banjir yang menerjang rumah warga dan menelan korban, karena banjir yang berlumpur, salah satu yang meninggal ditemukan di pantaran sungai Petmisen Desa Kemiri Kecamatan Panti Kabupaten Jember dalam keadaan meninggal dunia, dan tim SAR dan masyarakat masih melakukan penyisiran di sepanjang sungai tersebut melakukan pencarian korban yang masih belum ditemukan. (Rls/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *