Bona Paputungan Akan Luncurkan Hit Baru, Abraham Mose Jadi Sponsor

  • Whatsapp

JAKARTA | IndependentNews.id | Setelah hits dan viral serta menjadi perbincangan publik pada tahun 2011 silam. Kini, penyanyi yang sekaligus pencipta lagu “Andai Aku Gayus Tambunan” – Bona Paputungan dikabarkan mencari model berparas Arabian / Eropa Indonesia Gorontalo.

Bona Paputungan (BP) tengah akan melanjutkan casting untuk pria dan wanita yang memenuhi kriteria dalam video klip single terbaru “Cinta Dimana” yang rencana sebelumnya syuting video klip akan di laksanakan di destinasi wisata wilayah kota Garut Propinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Dengan segala pertimbangan saya dan team juga mendapat respon baik dari sponsor. Saya langsung mengambil keputusan untuk syuting di Gorontalo dengan tujuan untuk lebih mempromosikan destinasi wisata daerah asal BP yaitu propinsi Gorontalo,” kata Bona Paputungan kepada media, Kamis (7/12/2023) di Jakarta.

Kata BP, untuk menentukan titik destinasi wisata lokasi syuting Aproduction Bona akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo. Kata BP, karena besarnya biaya produksi video klip “Cinta Dimana” yang segala pembiayaan di handle oleh BP sendiri. Sehingga project tersebut harus terhenti sementara. Hingga Oktober 2023 apa yang direncanakan kembali berlanjut.

“Dengan tekat tidak pernah menyerah dalam berjuang untuk meraih cita-cita dan harapan, saya terus berusaha sampai akhirnya berkat doa dan usaha juga istiqomah, Tuhan menggerakan Hati Bapak Abraham Mose yang merupakan Direktur PT. PINDAD PERSERO (perusahaan yang memproduksi senjata alutista kebanggaan Indonesia), dalam membantu mengsponsori video klip saya sebagai Executif Producer”. Ungkap BP.

“Bukan hal yang mudah BP bisa meraih hati Pak Abraham Mose karena butuh waktu yang panjang, Alhamdulillah beliau terpanggil hatinya untuk support produksi single yang BP rekam pada maret 2017 dan sudah lebih dari 7 tahun tersimpan rapih di studio Henri Lamiri.” Jelas BP menambahkan.

Seperti yang kita ketahui bersama, BP yang terkenal mengkritisi pemerintah lewat karyanya, seperti lagu “Andai Aku Jadi Gayus Tambunan” yang saat itu sangat viral di awal youtube menggema di Indonesia pada tahun 2011, padahal seluruh pecinta musik harus mencari warnet untuk bersosialisasi di media sosial yang masa itu youtube belum bisa diakses dengan mudah seperti saat sekarang.

“Bisa di bilang saya adalah embah youtube dengan canda BP pada Fakta News. Pasca masa Sinta-Jojo di akhir tahun 2010, dan berlanjut banyak para konten kreator yang menjadi luar biasa seperti skarang ini. Apalagi hadirnya tiktok, semua bisa berkarya dan menjadi artis. di undang stasiun televisi karna konten mereka” kata BP.

“Terakhir saya menitipkan pesan untuk teman-teman dan seluruh kaum milenial untuk teruslah berkarya dalam menciptakan karya karya positif lewat video konten yang bermanfaat, jangan hanya karna ingin popularitas Akhirnya salah dalam membuat konten video tidak mendidik juga dapat merusak moral anak generasi bangsa. (red)

Tetap semangat, yakinlah Kalau sudah waktunya pasti Allah akan angkat derajatmu tanpa membuat konten yang salah arah dan tidak mendidik. saya mewakili A-Pro Production membuka pendaftaran casting untuk menjadi model dalam videoklip berjudul CINTA DIMANA, Vocal Bona Paputungan feat Henri Lamiri, Ciptaan Bona Paputungan, yang waktu Audisi-nya di buka mulai 6 Desember 2023 sampai tgl. 16 Desember 2023.” Tutup BP

Bagi seluruh kaum milenial yang berkeinginan untuk mendaftarkan diri; Kirim Biodatanya di alamat email majubersamapro@gmail.com selambat-lambatnya tanggal 18 Desember 2023, yang terpilih akan di hubungi oleh management lewat WhatsApp yang tercantum pada biaodata yang di daftarkan dalam audisi.

Khusus yang terpilih sebagai model video klip akan mendapatkan fee profesional video klip dan ucapan selamat dari excecutif producer Abraham Mose, juga para tokoh Nasional asal Gorontalo, artis Bona Paputungan dan Henri Lamiri sang maestro Violin Indonesia

“Saya juga tidak lupa menghaturkan terima kasih kepda Para sahabat di Group Whatsapp LAMAHU Paguyuban Gorontalo dan PELANGI GORONTALO atas doanya dan suportnya selama ini. Terutama Henri Lamiri dan Cecep Priatna selaku Casting Manager”, ungkap BP mengakhiri wawancara. (Rud/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan