Bupati Sumenep Promosikan Wisata Sehat ‘Oxygen Sunmori Fun Bike 2023’ di Gili Iyang

  • Whatsapp

SUMENEP, IN.ID | Gelaran agenda event Oxygen Sunmori Fun Bike 2023 di Pulau Gili Iyang Kecamatan Dungkek Kabupaten Sumenep berlangsung sukses. Sekitar 500 bikers datang dari berbagai daerah, ada yang dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Situbondo, Banyuwangi, Tangerang dan bahkan dari Bali. Event Oxygen Sunmori Fun Bike bertujuan untuk mempromosikan keindahan dan pesona pulau dengan kadar oksigen tertinggi ke 2 di dunia.

Semua peserta pesepeda dalam kegiatan fun bike ini menempuh jarak sekitar 12 kilometer mengelilingi Pulau Gili Iyang sebagai destinasi wisata kesehatan. Setiap peserta dalam kegiatan ini berkesempatan untuk menikmati pesona keindahan pulau sambil bersepeda dan menikmati pemandangan alam yang indah dan sehat.

Bacaan Lainnya

Sebagai tuan rumah Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH MH melepas para peserta kegiatan Oxygen Sunmori Fun Bike 2023 tersebut dan sekaligus bersama para peserta lainnya Bupati Fauzi juga turut serta dalam kegiatan dengan ikut mengayuh sepedanya.

Para peserta maupun wisatawan yang datang ke sini bisa menikmati keindahan pulau yang memiliki sejuta pesona, kita sambil bersepeda sekaligus melihat pemandangan yang indah dan menyejukkan,” terangnya.

Pulau Gili Iyang tidak hanya menawarkan wisata kesehatan dengan kadar oksigen yang tinggi, akan tetapi juga memiliki keindahan alam yang sangat menakjubkan, seperti Batu Cangga, Goa Mahakarya dan
Pantai Ropet.

“Kami berharap dengan kegiatan Fun Bike 2023 ini akan semakin mengenalkan Pulau Gili Iyang sebagai lokasi wisata kesehatan kepada masyarakat domistik dan manca negara sehingga nantinya jumlah kunjungan wisatawan ke pulau ini juga meningkat,” pungkas Bupati. (Ainul H)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan