CEO Bybit Menyerukan Kepada Wall St Agar Merangkul Kripto

  • Whatsapp
Wall St Sehafusnya Berupaya untuk Beradaptasi dengan Kripto, Bukan Sebaliknya

VICTORIA, IN.ID | Ben Zhou, yaitu rekan pendiri dan CEO Bybit, atau yang dikenal sebagai bursa kripto ketiga yang paling banyak dikunjungi di dunia, meminta pasar tradisional untuk merangkul perubahan yang didorong oleh kripto.

Berbicara di Pantera Blockchain Summit Asia pekan ini, Zhou membahas konvergensi yang terus tumbuh antara lembaga keuangan tradisional dan kripto. “Infrastrukturnya sudah siap dan institusi-institusi besar juga telah mengeksplorasi dan terlibat dengan para pemimpin kripto di berbagai level,” ujar Zhou.

Bacaan Lainnya

Namun, Zhou juga mengatakan bahwa “Wall St bisa berbuat lebih banyak untuk benar-benar merangkul inovasi di pasar dan tetap relevan.” Ia juga menambahkan bahwa perusahaan layanan keuangan tradisional tengah dihadapkan dengan risiko bernasib sama dengan Nokia.

Jika memutuskan untuk merangkul kripto, Wall St dapat memperoleh lebih banyak manfaat,” kata Zhou.

Dalam pembahasan tersebut, Zhou merujuk pada pendekatan tradisional Wall St untuk mengasimilasi inovasi dalam model bisnisnya yang makin ketinggalan zaman, hanya untuk menyaksikan inovasi tersebut tertahan dan tercekik di bawah pembatasan dan proses internal.

Ada model layanan keuangan baru di dunia yang sedang berkembang pesat,” kata CEO Bybit. “Energi, inovasi, dan momentum, semuanya ada di kripto.

Zhou menggunakan eksodus talenta untuk mengilustrasikan argumennya, dan bagaimanaThe Street’ perlu mengejar ketertinggalan dalam perlombaan kripto ini agar tidak kehilangan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik. “Talenta tertarik pada kripto karena lingkungannya yang bergerak dengan cepat, rasa laparnya, dan kemampuannya yang tidak terbatas untuk berinovasi,” ujar Zhou.

Becermin dari pengalamannya di Wall St, moderator Franklin Bi juga mengonfirmasi apa yang disampaikan oleh Zhou, di mana mereka memerlukan waktu 2 hingga 3 tahun untuk menghadirkan produk baru ke pasar, tidak seperti Bybit yang hanya membutuhkan 2 hingga 3 minggu.

Zhou ikut mendirikan Bybit di 2018 sebagai bursa derivatif kripto yang menawarkan sejumlah pasangan perdagangan. Sejak saat itu, Bybit telah berkembang menjadi toko serba ada untuk semua hal yang berkaitan dengan kripto, dengan basis pengguna yang kuat, yaitu berjumlah 10 juta. Menurut Zhou, salah satu faktor yang berkontribusi dalam pencapaian Bybit adalah sikap kripto yang “serba bisa”.

Tentang Bybit
Didirikan pada Maret 2018, Bybit adalah bursa mata uang kripto yang menawarkan platform profesional di mana trader kripto dapat menikmati mesin pencocokan berkecepatan tinggi, layanan pelanggan yang sangat baik, dan dukungan komunitas multibahasa. Bybit adalah mitra dari tim balap Formula Satu, Oracle Red Bull Racing, serta tim esports NAVI, Astralis, Alliance, Virtus.pro, Made in Brazil (MIBR), City Esports, dan Oracle Red Bull Racing Esports, serta tim asosiasi sepak bola Borussia Dortmund dan Avispa Fukuoka. (Jennifer Kok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *