Coffee Morning : Ini Pesan Dandim 0822 Bondowoso ke Awak Media

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) bersama jajarannya gelar acara Coffee Morning bareng insan pers media online, cetak, harian, mingguan, radio dan TV yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso, bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Kamis (17/3/2022).

Ikut mendampingi Dandim dalam acara coffee morning tersebut Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0822.

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya, Dandim Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) menceritakan perjalanannya di institusi TNI. Mulai dari bertugas di sejumlah wilayah di Tanah Air, bertugas di daerah konflik hingga ia dipercaya memegang jabatan Dandim 0822 Bondowoso.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengajak para awak media yang bertugas di Kabupaten Bondowoso untuk menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan komunikasi serta koordinasi dalam rangka pembangunan di daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Dandim 0822 menyebut, pemberitaan di media massa sangat berpengaruh pada pola pikir dan opini di masyarakat.

“Pemberitaan sebelum dimuat harus dicek dulu kebenaran dan validitas datanya. Jangan sampai masyarakat terpecah karena berita-berita hoaks. Media adalah perekat bangsa,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Dandim 0822 yang baru bertugas dua pekan di Bumi Kironggo, julukan Kabupaten Bondowoso ini berharap, komunikasi bersama awak media dapat terus terjalin dengan baik dan tidak sebatas di acara coffee morning kali ini saja.

“Bantu publikasi kegiatan Kodim 0822 Bondowoso dalam percepatan vaksinasi agar Bondowoso bisa turun ke level 2. Kita pelihara komunikasi kita. Pertemuan ini bukan yang terakhir, kita terus jalin komunikasi. Kita gelar coffee morning di tempat-tempat berbeda supaya selalu fresh dan akrab,” pungkasnya. (Yans/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.