Dandim 0822 Bondowoso Ucapkan Selamat Hari Jadi Satpol PP

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) beserta seluruh keluarga besar Kodim 0822, mengucapkan selamat hari jadi Polisi Pamong Praja Ke-72.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0822 Bondowoso usai menghadiri Upacara HUT Satuan Polisi Pamong Praja bertempat di halaman Pemkab. Bondowoso Jl. Letnan Amir Kusman Bondowoso, Senin (21/3/2022).

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan tema “Profesional dan Berintegritas Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum Untuk Indonesia Maju dan Sehat” semoga rekan-rekan semuanya terus semangat dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara, kata Dandim 0822 Bondowoso.

Lanjut Dandim menambahkan, keluarga besar Kodim 0822/Bondowoso juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini, oleh rekan rekan semuanya yang turut aktif membantu dalam melaksanakan tugas untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Semoga Satpol PP, dapat mengemban tugas-tugas kedepan lebih maksimal lagi, guna membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pelayanan, ketentraman dan ketertiban bagi warga masyarakat Bondowoso, pungkasnya. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.