Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso Safari Shalat Subuh

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, kembali melaksanakan Safari Sholat Subuh bersama rombongan di Masjid Al Muttaqin Dusun Krajan Desa Kejayan Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso, Jum’at (22/4/2022).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla) mengatakan, “Mari selalu bershalawat setiap mendengar nama Rasulullah karena telah disampaikan bahwa celakalah bagi yang tidak dapat melihatku kelak dimana orang yang tidak dapat melihat Rasulullah adalah orang yang malas bershalawat saat mendengar nama Rasulullah disebut.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat Desa Kejayan sebagai pejabat Dandim 0822 karena tak kenal maka tak sayang dan Kelebihan silaturahmi ada 2 yaitu dapat memperpanjang usia dan yang ke 2 memperbesar rezeki.

Di saat sekarang kita melaksanakan ibadah bulan suci Ramadhan mari kita optimalkan ibadah karena semua amalan di bulan suci Ramadhan dilipatgandakan dan setan dibelenggu pintu surga dibuka dan tidak ada jaminan kita akan ketemu bulan suci Ramadhan tahun depan.

“Saya mengapresiasi Desa Kejayan telah mencapai program vaksinasi dengan baik serta bagi seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar menyelesaikan vaksin karena selain berguna bagi kesehatan juga membantu program pemerintah,” tuturnya.

Sementara itu, Kades Kejayan Mulyadi Widodo mengatakan, “Alhamdulillah Saya selaku Kepala Desa sekaligus mewakili masyarakat Desa Kejayan pada umumnya, mengucapkan terima kasih banyak dan mengapresiasi atas kehadiran Bapak Dandim 0822/Bondowoso dan rombongan untuk meluangkan waktunya melalui Safari Subuh. Para jamaah dan masyarakat tentu merasa bersyukur karena bisa bertatap muka langsung oleh Bapak Dandim 0822/Bondowoso,” pungkasnya. (Yan’s/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.