Dandim 0822 dan Kapolres Silaturahmi ke Jamaah Masjid Al Barokah

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla) bersama dengan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melakukan silaturahmi dengan jamaah Masjid Al Barokah Desa Klampokan Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, Jum’at (15/4/2022).

Kegiatan tersebut dikemas (SULING) Subuh Keliling yang diawali dengan Shalat Subuh berjamaah dan shalawat kemudian kedua pejabat memberikan tausiah singkat, seperti yang disampaikan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. (Hanla) antara lain mengajak kepada para jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjaga kerukunan antara kita, mari kita selamatkan generasi kita dari pengaruh-pengaruh negatif seperti pergaulan bebas, miras dan narkoba melalui penanaman nilai-nilai keagamaan sejak dini.

Bacaan Lainnya

Lanjut Dandim 0822 dalam kesempatan tersebut menyampaikan mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiah kita dengan cara meningkatkan silaturahmi dalam rangka berlomba-lomba dalam kebaikan serta meningkatkan kualitas diri dan kualitas keimanan, kami TNI/Polri selalu siap untuk membantu masyarakat serta menciptakan stabilitas Kamtibmas di Kab. Bondowoso.

Bahwa kegiatan Subuh Keliling kemasjid-masjid ini merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam rangka menciptakan situasi keamanan di Kabupaten Bondowoso yang stabil, selain itu juga silaturahmi ke masjid-masjid maupun tempat ibadah lain akan kita laksanakan secara rutin secara bergantian sehingga antara TNI, Polri dan masyarakat dapat manunggal dan tidak ada jarak antara kita sehingga akan menciptakan hubungan emosional antara seluruh komponen bangsa khususnya di Kabupaten Bondowoso. (Yan’n/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan