Dandim & Kapolres Tinjau Pertandingan Catur Asean Para Games

  • Whatsapp

SUKOHARJO, IN.ID | Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho S dan Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi lakukan pemantauan pelaksanaan pertandingan Asean Para Games di Hotel Dwangsa Kartasura, Senin (01/08/2022).

Di Hotel Dwangsa sendiri menjadi venue Asean Para Games pada cabang olah raga catur. Pelaksanaan pertandingan dimulai sejak kemarin dan pada hari ini telah memasuki babak ke 4.

Bacaan Lainnya

“Jadi hari ini telah menyelesaikan babak ke 4 dan sudah mulai telihat unggulan-unggulanya. Dan sampai hari ini atlet dari Indonesia banyak yang lolos pada babak selanjutnya,” kata Tournament Director I Made Suparka.

Untuk memastikan jalannya pertandingan berjalan dengan lancar, Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 Sukoharjo menempatkan personilnya untuk pengamanan baik itu di luar Venue maupun di area dalam venue.

“Hal ini kita lakukan supaya pertandingan berjalan dengan baik dan lancar. Karena Asean para games ini merupakan even internasional yang kedua di Indonesia, sehingga kita harus bekerja sama dengan semua pihak untuk bersama mensukseskan even ini,” jelas Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi. (VS/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.