Danramil 1802-07/Aimas Menghadiri MUSDA I KKMT

  • Whatsapp

SORONG, IN.ID | Selaku Komandan Koramil 1802-07/Aimas. Kapten Inf Harpin melaksanakan Komsos menghadiri undangan pembukaan MUSDA I Kerukunan Keluarga Masyarakat Tanimbar (KKMT) bertempat di Gedung ACC (Aimas Convention Center) Kelurahan Klakma, Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Senin 28/03/2022.

Kehadiran Danramil tersebut sebagai wujud dukungan dan apresiasi kepada seluruh warga Kerukunan Keluarga Masyarakat Tanimbar (KKMT) yang ada di Kabupaten Sorong. Danramil berharap melalui Musda ini bisa berjalan lancar sehingga bisa terpilih pemimpin KKMT yang hebat, pemimpin terbaik, jujur dan amanah bagi semua warga KKMT dan masyarakat di Kabupaten Sorong.

Bacaan Lainnya

“Harapannya dengan adanya Musda ini bisa berjalan lancar serta mendapat pemimpin yang bisa mewakili semua warga KKMT yang ada di Kabupaten Sorong yang bisa menciptakan program-program luar biasa yang tentunya juga bisa memberikan kontribusi baik bagi Kabupaten Sorong.

Lanjut Danramil dalam kesempatan itu menyampaikan, “terima kasih kepada KKMT dan masyarakat atas terbinanya kerukunan di Kabupaten Sorong dan penting untuk dijaga terus,” ungkapnya. (Timo/Leo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *