Demi Capaian Vaksinasi APH Kerjasama dengan Ponpes

  • Whatsapp

SITUBONDO, IN.ID – Capaian persentase vaksinasi di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur masih tergolong rendah akibat masyarakat termakan isu hoax yang mengatakan bahwa dampak vaksin akan meninggal.

Demi capaian tersebut Pemerintah Kabupaten beserta para Satgas COVID-19 dan petugas aparat penegak hukum/APH gabungan menempatkan pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi warga ditempatkan di Pondok Pesantren Makhad Islam Kontemporer yang berlokasi di Lingkungan Bukit Salju, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Situbondo, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Semenjak itu menurut kepala kantor Kelurahan Ardirejo, Rocky Syahbana mengatakan bahwa, untuk vaksinasi kali ini warga sangat antusias mendatangi lokasi vaksinasi di Pondok Pesantren Makhad Islam Kontemporer.

“Alhamdulillah warga kelurahan Ardirejo banyak yang berdatangan ke lokasi vaksinasi di pondok pesantren MIK ini dan untuk hari ini jumlah orang yang datang sekitar 359 orang lebih,” ujar Lurah Ardirejo, Rocky Syahbana pada Rabu (22/9/2021) kepada sejumlah awak media online. (Nis/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.