Dermawan : Calon Kepala Desa Berbagi di Bulan Yang Penuh Berkah

  • Whatsapp

BANGKALAN, IN.ID | Sebagai bulan suci bagi umat muslim, ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena di bulan ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan rasul akan digandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka, baik yang wajib maupun yang sunnah.

Pada momentum yang penuh berkah ini, calon kepala Desa Blega dengan nomor urut 05, H. Syafi turut mengambil bagian untuk berbagi dengan masyarakat Blega dengan membagi-bagikan beras sebanyak dua ribu (2.000) sak pada hari ke -17 dibulan ramadhan Sabtu, 08-04-2023 di wilayah Blega.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan berbagi tersebut selain beliau niatkan untuk zakat fitra juga beliau niatkan untuk memohon ijin dan ridho (restu) dari seluruh masyarakat Blega untuk dirinya maju dalam kontestan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan dilaksanakan pada bulan depan ini (Mei 2023).

“Maksud dan tujuan kami berbagi ini adalah selain kami niatkan untuk zakat fitra juga untuk memohon ijin dan ridho (restu) dari masyarakat Blega untuk kami maju dalam pemilihan kepala desa yang akan dilaksanakan pada bulan depan ini,” uangkapnya. (Hasan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan