DPD PJID Nusantara Kabupaten Bireuen Dilantik

  • Whatsapp
Prosesi Kegiatan pelaksanaan pelantikan DPD PJIDN Kabupaten Bireuen (Foto : S Amin)

BIREUEN, IN.ID | Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (DPW PJIDN) S Ramadhan Djamil melantik Pengurus DPD PJID Nusantara Masa Bakti 2021 – 2026 Kabupaten Bireuen bersamaan dengan DPD PJIDN se Kbupaten/Kota se Aceh di Hotel Linge Land Takengon Aceh Tengah, Minggu 21 November 2021.

Ketua DPW PJIDN Aceh, S Ramadhan Djamil dalam arahannya mengharapkan, agar DPD PJIDN yang dilantik siap melaksanakan tugasnya untuk mencari, memuat dan mengolah serta mengirimkan beritanya ke redaksi untuk ditayangkan.

Bacaan Lainnya

Selain S Ramadhan Djamil meminta semua para jurnalis yang sudah mengikuti pelatihan peningkatan Kompetensi berupa Pra UKW segera mempersiapkan diri untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini dan surat sudah kita layangkan ke Dewan Pers kita mintakan pada bulan Desember 2021 akhir, namun belum ada jawaban.

“Hal ini penting, mengingat pertumbuhan media cukup pesat di era digital seperti sekarang ini, harus diimbangi dengan kapasitas atau kemampuan wartawan dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistik,” Ungkapnya.

Sementara itu Pembina DPD PJIDN Kabupaten Bireuen mewakili DPD PJID se Aceh, DR Ir Saiful Hurri, M.Si dalam pidato singkatnya menyebutkan siap melaksanakan tugasnya dengan baik namun DPW PJIDN selalu mengarahkan agar para wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam organisasi profesi kita selalu mengikuti perubahan sesuai dengan lajunya perkembangan zaman.

Pada kesempatan ini kami seluruh Jurnalis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada kita di Takengon. Dan kususnya kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen kami ucapkan terima kasih dan salam hormat telah mengantarkan kami ke arena pelantikan di Takengon.

Adapun Susunan Pengurus DPD PJIDN Periode 2021-2026 Kabupaten Bireuen yang hdir untuk dilantik adalah,
Dewan Pembina : DR Ir Saiful Hurri, M.Si, Drs H Suherman Amin.
Dewan Pengurus dan Bidang-Bidang, Ketua Nurdin Ismehram, Sekretaris Teuku Muhammad, Bendahara Fakhrurrazi. Bidang Organisasi Azhari Ar Juli, bidang hukum, H Ridwan Aziz,SH, Bidang mediasi dan advokasi, Ketua H Jufliwan, SH, MM, Bidang Pelatihan dan Peningkatan SDM Drs H Faizin Yusuf, M.Pd, Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Bakhtiar, M.Pd, Bidang Pariwisata dan Olahraga Heriwan, SE, Bidang Kesehatan dan Palang Merah Indonesia dr Mukhtar MARS. Bidang Kerjasana Hubungan antar Instansi Mawardi.

Acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD PJID se Aceh ditutup dengan doa yang disampaikan oleh Teungku H Faizin Yusuf. (S Amin/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.