DPP MC Bersama Kemenkes Gelar Vaksin Booster di Pasar Cakung

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Menjelang menyambut bulan suci Ramadhan, Moeldoko Center (MC) pusat dan pihak kemenkes melakukan kegiatan vaksin booster di pasar Cakung Jakarta Timur, Sabtu (2/4/22)

Kegiatan dimulai pada pukul 9.00 Wib ini langsung diserbu oleh masyarakat. Target awal hanya untuk 100 orang yang akan divaksin booster malah melewati target menjadi 300 orang.

Bacaan Lainnya

Karena proses untuk peserta vaksin sangat mudah dan tidak rumit, peserta cukup mengisi form pendaftaran lalu di screening, tensi dan suntik lalu selesai. Para peserta yang sudah siap divaksin juga mendapat masker medis dan masker kain dari Moeldoko Center.

Trisya Suherman selaku Ketua Umum Moeldoko Center juga menyampaikan bahwasanya salah satu misi Moeldoko Center adalah mendukung program pemerintah dan kerja nyata.

Trisya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Maxi Dirjen Kemenkes RI, Team Moeldoko Center dan Meccaya yang dalam waktu singkat, sergap dan cepat acara ini bisa terselenggara luar biasa.
Semoga inovasi ini menginspirasi komunitas-komunitas lain untuk membuat hal serupa harapan Trisya. Karena sangat membantu masyarakat untuk kedepannya. Moeldoko Center juga melayani para disabilitas, panti asuhan, panti jompo dan komunitas yang membutuhkan.

Acara ini juga Ceremony peresmian Mobil Vaksin Moeldoko Center. Mobil vaksin ini dipakai keliling sekitar jabodetabek, Banten dan Jawa. Sehingga Moeldoko Center hadir untuk rakyat dan berbakti untuk negeri.(Srdj/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *