DPP Projamin Gelar Rapat Konsolidasi Persiapan Rapimnas I

  • Whatsapp

JAKARTA, IN.ID | Menjelang Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke 1, Dewan Pimpinan Pusat Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara), melaksanakan acara Rapat konsolidasi dengan Para unsur Pimpinan Pusat Projamin dan Pimpinan Sayap Projamin.

Penyelenggaraan Rapat Konsulidasi diselenggarakan di Kantor HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) Gedung Arsip, Lantai 2 Kementerian Pertanian RI Jl Harsono RM No 3 Ragunan Jakarta Selatan, Senin 19-09-2022.

Bacaan Lainnya

Acara Konsulidasi dihadiri langsung oleh Ketua Umum Projamin, Mayjend TNI (Purn) Wiston P. Simanjuntak, SIP, MSi dan Sekretaris Jenderal Projamin Steven Kwok, dan Struktur Projamin Pusat.

Dalam Pers rilisnya Sekjen Pusat Projamin Steven Kwok mengatakan bahwa kegiatan Konsulidasi ini bertujuan untuk memvalidkan data yang akan diberikan ke Presiden Republik Indonesia.

Karena kegiatan Rapimnas yang akan digelar di Tangerang Banten akan dihadiri oleh 2000 (dua ribu) peserta di seluruh Indonesia, dengan segenap sayap Projamin.

Adapun sayap sayap projamin seperti BALNAS RI, GMP, LPAKN RI PROJAMIN, SRIKANDI PROJAMIN dan media intelijen projamin yang telah terbentuk di seluruh Provinsi dan DPD/DPC Kabupaten Kota se Indonesia.

“Dengan melakukan Validasi kepengurusan Projamin dan sayap sayapnya, nantinya data tersebut akan diberikan ke Pak Presiden yang akan menghadiri acara Rapimnas di Tangerang Banten akan datang, dan akan dihadiri oleh beberapa Menteri juga,” ucapnya.

Saat ditanya terkait adanya arahan politik untuk Pemilu 2024 mendatang, Steven Kwok, mengaku belum mendapat arahan dari pusat.

“Untuk saat ini kami tidak ada arahan untuk ke politik, dan itu juga belum ada arahan dari pusat. Tugas projamin adalah membantu pemerintah dalam hal pengawalan program pemerintah dan bermitra dengan negara sebagai mana mitra negara sesuai nama projamin itu sendiri “Profesional Jaringan Mitra Negara”, sebutnya.

Setelah melakukan rapat konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Ketum Projamin Mayjend TNI (Purn) Wiston P. Simanjuntak, SIP, MSi Validasi kepengurusan Projamin di seluruh Indonesia telah rampung berdiri beserta sayap sayap Projamin, demikian pungkas Sekjen Projamin Steven Kwok. (Wiwin Hendra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *