dr. Agung Mulyono Akan Berikan Biasiswa Kedokteran

  • Whatsapp
dr. Agung Mulyono saat bersama KH. Hayatul Ikhsan. M. Pd. I (Foto : Ari)

BANYUWANGI, IN.ID | Acara penyerapan aspirasi masyarakat atau reses III tahun 2021 yang digelar hari ini Senin 1 November 2021 di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bengkak Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi Jawa Timur.

Dalam acara reses hari ini dari Fraksi Demokrat DPRD Jawa Timur dr. Agung Mulyono, preode 2019 – 2021, juga di hadiri Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Mechel Edy Hariyono SH, serta KH. Hayatul Ikhsan M.Pd selaku pengasuh pondok pesantren Miftahul Ulum Bengkak Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Dalam acara reses hari ini melalui Dewan Pertimbangan Partai Demokrat DPC Banyuwangi KH. Hayatul Ikhsan menjelang doa menyampaikan, bahwa anggota B fraksi Demokrat dr. Agung Mulyono akan memberikan beasiswa bagi santri yang hafidz Qur’an 30 juzz kuliah gratis fakultas kedokteran.

“dr. Agung akan memberikan biasiswa gratis bagi santri yang hafal Al Qur’an 30 juzz, untuk kuliah kedokteran hingga lulus”, jelas Buya Hayat panggilan akrap pengasuh pondok pesantren Miftahul Ulum.

Hal itu disampaikan oleh pengasuh yang sekaligus Dewan Pertimbangan Partai Demokrat DPC Banyuwangi di hadapan para Komonitas Kyai Langgaran ( FOKKAL, red ) sekecamatan Wongsorejo Banyuwangi.

“Saya akan menjadi penghubung bagi para Kyai langgaran apabila memiliki santri yang telah hafidz atau hafal Al Qur’an 30 juzz siap menjadi penghubung kepada dr.  Agung Mulyono, untuk mendapat biasiswa kedokteran”, jelasnya di halaman PonPes Miftahul Ulum Bengkak. (Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.