Gelar Perdana Laga Amal KWT bersama KMT Disambut Meriah Masyarakat

  • Whatsapp

BONDOWOSO, IN.ID | Dalam rangka laga amal Komunitas Warga Tlogosari (KWT) bersama kelompok pemuda Telogosari yang bernama KMT (Komunitas Muda Tlogosari) mengadakan ajang persahabatan Gobak Sodor EXSEBISI MATC yang menampilkan pemain Gobak Sodor profesional antara GALAKSI MUDA melawan HOKAGE, Sabtu 12 Nopember 2022.

Laga persahabatan ini memberikan sebuah contoh kepada generasi muda untuk membudayakan olah raga Gobak Sodor dan dapat memberikan sebuah kegiatan positif terhadap generasi muda untuk berolah raga.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri dan disambut positif oleh Kepala Desa Tlogosari H. Nur holis (Tabri). Beliau merespon positif kegiatan ini, karena laga ini bisa membuat kaum muda dapat melestarikan olah raga sodor dan juga dapat memberikan manfaat kepada tempat ibadah yang ada di desa Tlogosari. Beliau juga berterima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya acara laga amal ini.

Selain itu acara ini juga direspon positif oleh ketua Gobak Sodor yang ada di Bondowoso H. Hendara, beliau juga berucap untuk tetap menjaga dan membudayakan olah raga Gobak Sodor yang ada di Bondowoso. Karena Gobak Sodor adalah olah raga murni dari kalangan masyarakat dan acara seperti ini agar sering diadakan supaya Gobak Sodor yang ada di Bondowoso dapat dijadikan olah raga yang digemari oleh seluruh rakyat Indonesia.

Ketua panitia Eko Suwarno sangat berterima kasih kepada seluruh panitia dan masyarakat karena laga amal yang diselengarakan berjalan dengan lancar sesuai dengan agenda yang diprogramkan bersama seluruh panitia.

Acara tersebut berlangsung meriah dan berjalan sesuai harapan, tutupnya. (Yan’s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan