GGS Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Menjadi RI-1

  • Whatsapp

MEDAN, IN.ID | Garda Ganjar Sumut (GGS) yang berbasis Relawan ini telah mendeklarasikan diri untuk dukung Ganjar Pranowo menjadi RI-1 di halaman Istana Maimun Jalan Brigjen Katamso Medan, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, pada Minggu kemarin.

Deklarasi Garda Ganjar Sumut (GGS) kali ini dihadiri langsung dan dipimpin oleh Ketua DPW Relawan Sihol Purba bersama jajarannya yang ada di Sumut, serta dihadiri oleh para pendiri termasuk sejumlah sayap garda, diantaranya pemuda milenial dan srikandi dikatakan kepada awak media ini pada Selasa (28/6/22).

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Relawan GGS Sihol Purba mengatakan, Garda Ganjar Sumut hadir dengan visi dan misi untuk membantu membuat suatu perubahan di era milenial dengan pergerakan pergerakan yang positif dan berintelektual di tahun 2024 mendatang.

Sedangkan misi: menjadikan negara ini negara yang berdaulat berdasarkan Undang Undang Dasar 1945 (UUD) bekerjasama untuk kemajuan Garda Ganjar Sumatera Utara (GGS) yang berdiri di Sumatera Utara ini.

Dia berharap setelah deklarasi dan terbentuknya GGS ini, pihaknya akan segera membentuk relawan DPC di kabupaten/kota se-Sumut, kecamatan bahkan kelurahan yang ada di Sumut.

Pihaknya juga mengajak masyarakat Garda Ganjar di daerah untuk juga mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) RI periode 2024 – 2029 yang akan datang. (Darmayani/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.