Herbalife Nutrition Angkat Dr. Bum Jo Oh Sebagai NAB

  • Whatsapp
Foto : Pakar kedokteran keluarga Dr. Bum Jo Oh bergabung sebagai Dewan Penasihat Nutrisi Herbalife

SEOUL, KOREA SELATAN, IN.ID | Herbalife Nutrition (NYSE:HLF), perusahaan nutrisi global terkemuka, mengumumkan pengangkatan Dr. Bum Jo Oh sebagai anggota Nutrition Advisory Board (NAB) atau Dewan Penasihat Nutrisi yang terbaru di Korea Selatan.

Sebagai pakar dalam Kedokteran Keluarga, Dr. Oh adalah Kepala Kedokteran Keluarga di SMG-SNU Boramae Medical Center, juga Kepala Lektor dari Seoul National University Hospital.

Bacaan Lainnya

“Dengan pengalamannya yang sangat luas dalam perawatan kesehatan komprehensif bagi masyarakat dari segala usia, serta pemahamannya yang mendalam terhadap pentingnya nutrisi bagi kesehatan masyarakat, bergabungnya Dr. Oh sangat penting bagi tim kami yang terdiri dari para pakar di bidang nutrisi, ilmu pengetahuan, dan kesehatan,” kata Dr. Kent Bradley, Chief Health and Nutrition Officer, Herbalife Nutrition.

“Kami sangat mengharapkan kerja sama dengannya agar dapat menginspirasi masyarakat dalam menerapkan kebiasaan nutrisi dan gaya hidup yang sehat, serta membantu mengatasi berbagai megatren yang terkait dengan kesehatan seperti obesitas dan populasi yang mengalami penuaan dengan cepat.”

Dr. Oh adalah lulusan Seoul National University Medical School dengan gelar Master dalam bidang Kesehatan Masyarakat. Beliau telah menjadi penulis bersama untuk sejumlah artikel dalam publikasi dan jurnal medis, di antaranya “Associations of Diet Quality and Sleep Quality with Obesity” (Nutrients, 2021) dan “Physical Activity Patterns and Their Associated Factors Measured by Global Physical Activity Questionnaire Survey among Koreans” (The Korean Journal of Sports Medicine, 2020).

Herbalife Nutrition Advisory Board (NAB) terdiri dari para pakar terkemuka di bidang nutrisi, ilmu pengetahuan, dan kesehatan dari seluruh dunia. NAB membantu memberikan edukasi dan pelatihan kepada para Member Independen Perusahaan agar dapat menjalankan gaya hidup aktif yang sehat dan mendapatkan nutrisi yang baik. Saat ini, NAB Herbalife Nutrition di Asia Pasifik terdiri dari Dr. Zhen-Yu Chen (Hong Kong), Dr. Chin-Kun Wang (Taiwan), dan Dr. Korakod Panich (Thailand).

Tentang Herbalife Nutrition
Herbalife Nutrition adalah perusahaan global yang telah mengubah kehidupan masyarakat dengan produk nutrisi yang hebat dan peluang bisnis yang telah terbukti bagi distributor independen sejak tahun 1980. Perusahaan menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung ilmu pengetahuan, dijual di lebih dari 90 negara oleh distributor independen yang terlatih kewirausahaannya, dalam menyediakan pelatihan individu dan komunitas pendukung yang menginspirasi pelanggan mereka untuk merangkul gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Melalui kampanye global perusahaan untuk memberantas kelaparan, Herbalife Nutrition juga berkomitmen untuk membawa nutrisi dan pendidikan kepada masyarakat di seluruh dunia. (Jennifer Kok)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *