Ibu Negara Kenalkan Wajah Baru TMII Kepada Pendamping Pemimpin ASEAN

  • Whatsapp
Foto : Ibu Iriana Joko Widodo saat mengikuti rangkaian Spouse Program KTT ASEAN 2023, di TMII, Jakarta.

JAKARTA, IN.ID | Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut para pendamping pemimpin ASEAN dan mitra di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Archipelago, Jakarta, Rabu (06/09/2023). Kegiatan Spouse Program yang merupakan bagian dari rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN ini dimanfaatkan Ibu Iriana untuk mengenalkan wajah baru TMII kepada para pendamping pemimpin ASEAN dan mitra.

Kedatangan dimulai dari Ibu Vandala Siphandone dari Laos, Ibu Yuko Kishida dari Jepang, Ibu Pich Chanmony Hun Manet dari Kamboja, Ibu Rebeka Sultana dari Bangladesh, dan Ibu Jodie Hydon dari Australia.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, diikuti dengan kedatangan Ibu Wan Azizah Wan Ismail dari Malaysia, Ibu Louise Araneta Marcos dari Filipina, Ibu Ritu Banga dari Bank Dunia, Ibu Kim Keon Hee dari Republik Korea, dan Ibu Ho Ching dari Singapura.

Usai disambut dan bersalaman dengan Ibu Iriana, para pendamping melakukan sesi foto bersama untuk kemudian menuju ke Art Market. Setelah itu, Ibu Iriana dan para pendamping menuju ke Panggung Budaya, TMII Archipelago untuk menyaksikan aktivitas berbasis budaya.

Ibu Iriana juga mengajak para pendamping pemimpin ASEAN untuk berkeliling melihat sejumlah anjungan provinsi di TMII Archipelago dengan menggunakan angkutan keliling (angling).

Kegiatan para pendamping diakhiri dengan peninjauan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan jamuan makan siang seraya diiringi lagu-lagu dari negara-negara ASEAN dan mitra di Sasono Utomo, TMII Archipelago. (BPMI SETPRES/UN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan