iZeno Menjadi Partner Atlassian Spesialisasi versi Cloud

  • Whatsapp

SINGAPURA, IN.ID | iZeno, Partner Platinum Atlassian terkemuka di Asia, mengumumkan perusahaannya sebagai Partner Khusus Atlassian versi Cloud. Pengesahan terhadap Platinum Solution Partner dari Atlassian atas pengetahuan yang mendalam, pengalaman luas, serta delivery services yang berkualitas tinggi secara konsisten  untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas hasil yang dicapai.

iZENO telah mencapai Atlassian Cloud Specialization sejak peluncuran program tersebut pada tanggal 11 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

“Atlassian ingin memberikan pengakuan kepada iZeno atas pelaksanaan solusi khusus mereka, karena iZeno telah terbukti sukses dalam melakukan migrasi operasi dan mendukung berbagai macam use-case level enterprise pada Platform Cloud Atlassian,” kata Ko Mistry, Kepala Saluran Global, Atlassian.

“Level komitmen dalam Program Spesialisasi Cloud memberikan pengakuan terhadap upaya dan dedikasi Partner Atlassian dalam menyediakan pelayanan berkualitas tinggi yang konsisten untuk mengoptimalkan pengalaman dan keberhasilan pelanggan.”

“Kami sangat bersemangat sebagai partner pertama di Asia yang menerima Cloud Specialization Badge dari Atlassian. Hal ini selaras dengan iZeno Cloud First Strategy dalam usaha kami untuk terus berinvestasi pada SDM kami, dan melakukan kolaborasi dengan para pelanggan kami untuk menghadirkan penerapan dan migrasi cloud yang sukses. iZeno akan terus bertumbuh dan mengembangkan iZeno Atlassian Practice (ITSM and DevOps) melebihi jangkauan kami saat ini di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Filipina.” kata Direktur Pelaksana iZeno, Mr. Jason Lin.

Tentang iZeno
iZeno didirikan pada tahun 2003 dimana iZeno fokus untuk menyediakan solusi teknologi terbaik di kelasnya untuk kalangan enterprise, yang diperlukan oleh perusahaan agar bisnis mereka dapat tetap berjalan dengan lancar. Dengan tim yang terdiri dari 100+ inovator internal, kami telah menyediakan lebih dari 500 Enterprise Solution, yang diterapkan dan dioptimalkan untuk memungkinkan penyediaan wawasan yang lebih pintar. Tim kami memiliki pengalaman industri dalam menyediakan portofolio aplikasi yang penting untuk misi, memadukan Kecerdasan Buatan (AI) & Pembelajaran Mesin, DevOps, ITSM, Cloud, CRM & CX, Analisis Data, dan teknologi terkemuka lainnya dengan kerangka kerja TI yang sudah ada milik klien.

Kami juga bangga menjadi penerima penghargaan Atlassian Partner of the Year 2019: Rising Star APAC award dan Atlassian Partner of the Year 2020: Emerging Markets atas kontribusi dan pencapaian yang luar biasa. (Jennifer Kok/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan