JeparaTV.com Berbagi Paket Sembako pada Yatim & Dhuafa

  • Whatsapp

JEPARA, IN.ID | Pimred beserta Jajaran Jepara.TV.com membagikan puluhan paket sembako kepada Yatim dan Dhuafa di Kediaman Yosef Hidayat (Bang Yos) yang beralamat di Desa Tahunan, kecamata, Tahunan Kebupaten Jepara, Jumat (29/4/2022).

Pembagian sembako ini merupakan bagian dari kegiatan Globe Media Group Bagi-bagi Rizki I Bagi-bagi Berkah di bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Pimred JeparaTV.com, juga Selaku Kabiro media GLOBEIndoneaia.com  Yosef Hidayat, ST atau yang biasa dipanggil Bang Yos mengatakan,
“Kegiatan sosial ini sebetulnya Sudah rutin dilakukan di beberapa daerah dalam bentuk gerakan Jum’at Berkah, seperti melakukan makan gratis disetiap masjid-masjid di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

“Tidak banyak yang kami berikan, jangan lihat nilainya, tetapi yang penting kebersamaannya, silaturahim untuk berbagi dan peran media bukan hanya sekedar mencari berita, tapi kita juga memberi sebagai bentuk zakat mal, mudah – mudahan JeparaTV.com bisa mngedukasi masyarakat terutama dalam pemberitaan.

Selain itu, pemberian bantuan paket sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian Wartawan Globe Media Group, juga dapat membantu Yatim serta Duafa di bulan Suci Ramadhan ini.

Pembagian paket sembako gratis tersebut digelar serentak pada hari Jum’at (29/04/2022) berlokasi di tiap Kantor cabang Globe Media Group di seluruh Indonesia, “Untuk JeparaTV.com yang dibagikan hari ini 50 Paket Sembako.

Lanjutnya, bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian Ceo Globe Media Group Qusyaeri Sumbermanggis terhadap para Wartawan Media online, Yatim dan Dhuafa di wilayah di bawah kepemimpinannya.

Sementara itu Ceo Globe Media Group dan Globecargo.Id, juga selaku ketua umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Jaringan wirausaha Indonesia (JWI) Qusyaeri Sumbermanggis menyampaikan, “Kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut, menyalurkan untuk keseluruhan kurang lebih 300 paket sembako.

Dimana dalam paket sembako yang dibagikan tersebut berisi 1 kilo gram gula pasir, 1 (satu) liter minyak goreng, 1 (satu) kaleng Biskuit, 1 (satu) botol Sirup Marjan, dan 5 kilo gram Beras Premium.

Kegiatan pembagian paket sembako gratis dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, seperti kewajiban penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, tidak bersentuhan secara langsung.

Pembagian sembako Dari JeparaTV.com juga dihadiri oleh salah satu perangkat desa Tahunan,
“Dampar menyambut bahagia kegiatan JeparaTV.com beliau berpesan semoga GLOBEIndinesia I JeparaTV.com kedepan bisa semakin jaya dan semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi membagi sembakonya,” ujar Dampar.

Di bulan ramadhan ini, kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan. Kita harus saling bahu membahu semaksimal mungkin terutama karena masih banyak yang membutuhkan,” pungkasnya. (Vio Sari/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.