Jum’at Berkah Kapolres Salurkan Zakat Mal Personel pada Warga

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, IN.ID | Disela sela kunjungan kerjanya ke Polsek Pantee Bidari, Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. menyalurkan zakat personel kepada masyarakat, Jum’at (19/11/2021).

Kapolres menyebutkan, kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara Polri dan masyarakat melalui Program Jum’at Berkah serta menyalurkan Zakat Mal personel Polres Aceh Timur.

Bacaan Lainnya

“Harapan kami semoga apa yang kami berikan ini dapat membantu sekaligus meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari dan menjadi berkah buat semua,” ungkap Kapolres.

Sebelumnya, mengawali kunjungannya, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat, Sp.A dipeusijuk oleh Tgk. H. Marzuki M. Ali yang dilanjutkan dengan temu ramah dan silaturahmi bersama Muspika, para geuchik, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam wilayah Kecamatan Pantee Bidari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, bahwa Kabupaten Aceh Timur merupakan pintu gerbang peredaran narkoba yang kemudian akan disalurkan ke beberapa daerah lainnya sampai dengan pulau Sumatera. Maka dari itu dalam hal ini Kepolisian Resor Aceh Timur sangat mengharapkan dukungan dari para tokoh masyarakat untuk bersama sama memerangi narkoba.

Kapolres juga menyampaikan Kepolisian saat ini sedang melaksanakan Operasi Zebra oleh karena itu, kepada masyarakat dalam berkendara/berlalu lintas maka agar mematuhi peraturan lalu lintas.

Terkait judi online Kapolres mengatakan kepada masyarakat, bahwa selaku penegak hukum tidak sedikitpun berkeinginan menindak setiap pelaku tindak pidana dan pelanggaran lainnya.

“Namun demikian berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku, maka kami tetap menjalankan apa yang telah ditetapkan berdasarkan undang undang. Untuk itu hindari segala bentuk tindak pidana dan pelanggaran agar terhindar dari jerat hukum,” himbau Kapolres.

Dikatakan pula, terkait pelaksanaan vaksinasi yang sampai dengan saat ini sudah berjalan. Kepolisian bersama TNI dan pemerintah daerah memiliki peran sebagai pendukung program pemerintah.

“Saya sampaikan di sini, kepada geuchik yang warganya sudah divaksin mencapai 98 % maka akan saya berikan apresiasi dan penghargaan tersendiri,” tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Zulkarnaini/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *